alexa-tracking

Main Content

Jersey Inter Milan Away 2015/2016 Official TOP Banget
Rp 85.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 24-09-2015 10:34
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 372 kali
Last Sundul : 17 November 2015, 01:03:17 PM

Penjelasan Produk

Forza Internazionale Milano

Langsung aja nih spesial buat Interisti panti udah nunggu-nunggu jersey yang satu ini. Jersey nerazzuri away kali ini dengan sponsor baru yaitu Driver. Hebatnya lagi musim ini tampil gemilang di laga-laga awal. Jadi, langsung aja deh buat fans inter buat memiliki jersey yang satu ini. Kualitas ane jamin grade Original terbaik, bukan grade ori abal-abal. Malu dong klo fans beli yang asal murah. Untuk penampakkan detailnya udah ane fotoin gan. Sengaja gak ane edit biar agan lihat realpic-nya.

Untuk harga ane bandrol Rp85.000/pcs
Tersedia ukuran S.M.L.XL

Panduan ukuran Jersey:
S: 69cm X 50 cm
M: 72cm X 52 cm
L: 74 cm X 54 cm
XL: 80 cm X 58 cm

Toleransi ukuran 1-2 cm

Bisa nambah:
Patch +15.000
Name + 50.000

Pemesanan:

BBM: 5532F555
SMS: 0813-9430-8715
Whatsapp: 0858-4643-4841
Line: 0858-4643-4841

Untuk yang tinggal di Kota Bandung mari kita ramaikan khazanah per-COD-an, tapi COD berarti membeli ya. Jasa anter sampe rumah bisa (+10.000) Khusus kota Bandung. Luar kota kirim-kirim aja lewat JNE.