Main Content

Rp 350.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 27-09-2015 10:05
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1917 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 26 September 2016, 08:36:22 PM

Penjelasan Produk

Halo gan, ane mau jual Sepatu Bola Mercurial FG X Orange Lanser jual seharga 350K NET. Alasan jual dulu beli laper mata cm dipake sekali dilapangan rumput sintetis stadion ui hehe Jual cpt aja gan mau dipake uangnya buat upgrade hp.

(-) Minus sebelah sepatu kanan kek pudar gitu tapi nyaru kok ttp warnannya, soalnya wkt itu abis main di cuci pembantu jadi gitu sama ada lecet dikit wajar keliatan kok dipoto. Udh sgitu doang sisa nya mulus dan wangi toko nike. minat? 52A88043/081213626377
profile picture
Loading...
SpacemanAF
Loading...
Kalau bisa nego dikit lagi dong gan emoticon-Malu
profile picture
Loading...
thioo
Loading...

Sepatu Bola FG Nike Mercurial X Orange 43 Murah

Udh net gan hehe cod aja kalo mau
profile picture
Loading...
vqsykes
Loading...
masih ngga bang?
×