alexa-tracking

Main Content

Bulan Madu Bali makin Romantis (floristBali)
Rp 150.000
Lokasi : Bali (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 04-10-2015 17:37
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 332 kali
Last Sundul : 21 May 2016, 08:35:42 AM

Penjelasan Produk

Permisi gan, saya dari Romanticonline gan. sudah bergelut dibidang peromantisan selama hampir 5 tahun sih hehe
ane mau nawarin nih gan, buat agan agan yang ada rencana buat Bulan Madu di pulau Bali ane bisa bantu bikin Bulan madu agan makin romantis hehe
Contohnya aja nih gan, nanti bisa by request :
1. Ngasih Handbouqet Pas Dinner di Jimbaran
2. Ngasih Paketan boneka plus handbouqet ddpan pintu hotel pagi pagi
3. dll

Intinya sih ane penjual bunga di bali gan, tapi bisa bantu buat agenda2 romantis kayak gtu.
Masalah harga bisa diatur laah, nego nego masih bisa haha

kalo masih blm percaya sama ane gapapa gan, silahkan cek id ane, alhamdulillah sudah banyak cacian makian dari banyak customer ane sebelumnya hehe
yang minat atau sekedar nanya nanya bisa hub ane

085742255011
5AB028D9

maaf gan, masih berantakan haha
via hp soalnya ini