alexa-tracking

Main Content

Jual Mobil Xenia Deluxe Plus M/T 2011
Rp 123.456
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 06-10-2015 13:46
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 552 kali
Last Sundul : 06 October 2015, 01:46:23 PM

Penjelasan Produk

Jual Daihatsu Xenia Deluxe Plus M/T Th.2011
Kondisi :

- Warna Mystical Purple
- Plat B (Jakarta Timur)
- Ac dingin bangettt kabin harum (nggak bau rokok karena keluarga ane nggak ada yang ngerokok dan kenyamanan dijamin pokoknya)
- Bodi Mulus Full Kaleng (Overall Up to 92%)
- KM: 48rb+ (on going)
- Cream Interior Original / Sarung Jok
- Mesin Kering,Bersih, Normal & Halus (full ori standard bawaan pabrik)
- Ban depan belakang Bridgestone masih tebal dan gondrong banget gan (85%)
- DVD player (layar sentuh) dan 2 unit TV untuk bagian belakang (antena indoor)
- List jendela dan karet2 pintu baru (masih bumpy, blepppp)
- Perawatan berkala rutin ganti oli dan sekalian Tune-Up
- Sensor Parking
- Velg Racing Daihatsu Xenia tipe Li

Dijamin nyaman dan Cocok banget deh buat acara jalan2 keluarga
Harga : 105 Juta
NB :
Kalo ada info atau keterangan yang kurang jelas silahkan bisa ditanyakan kembali
Mau lihat mobil dan detailnya silahkan main ke gubug reot ane sambil ngopi2 atau ngeteh2 monggo (lebih puas jelas lihat langsung ke TKP dan nggak kayak beli kucing dalem karung main tebak2an)

Lihat Mobil atau ketemuan silahkan dirumah ane aja gan. daerah: Bekasi Barat, Harapan baru 1 tanya2 alamat lengkapnya by phone aja ya... Masalah waktu masih bisa diatur kok

Fast Respone : 0857 1590 8840