alexa-tracking

Low Boots Genuine leather mirip Red Wings warna Coklat kemerahan size 43 2nd murah!!

Main Content

Low Boots Genuine leather mirip Red Wings warna Coklat tua size 43 2nd murah!!
Rp 300.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Kulit asli : Coklat kemerahan
Posted on : 11-10-2015 15:45
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 957 kali
Last Sundul : 11 October 2015, 03:45:57 PM

Penjelasan Produk

langsung aja gan mau cuci gudang gudang sepatu ane hehehe

sepatu model seperti red wings low boots. size 43, buatan Raxu Shoes.
-Sol tebel berasa tambah tinggi kalo pake ginian hehehe
-GENUINE leather coklat tua kemerahan (burgundy)
gw jarang pake karena udah ada sepatu laen yang lebih cocok buat ane hehe

kondisi 90% masih bagus, cuma pake keluar kurang lebih 3-4 kali aja deh hehe sisanya di dalem dus. debuan huhu
kalo di bersihin sm yg sayang, bisa2 jadi 95% kondisinya hehe

dulu beli bikin abis 450k, skrg gw jual 300k NEGO jgn sadis2 ya

contact : SMS/WA/call 081807412588 - Chris

siap COD weekday di karet sudirman, weekend Jakbar-Jakut gading (menyesuaikan sama jadwal ya:Peace )

thankyou
profile picture
Loading...
stanlokko
Loading...
Gan , 150k dikasih ngga?
profile picture
Loading...
Ane ngantri di 200k gan...
kalau boleh pm ane..
Thanks