comsc-2

Laptop Notebook ACER 4736 Gaming Middle CPU T6600 2.2GHz, RAM 3GB

Main Content

Sold acer 4736
Rp 12.345
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 12-10-2015 08:45
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 3423 kali
Berat : 3000 gram
Last Sundul : 21 October 2016, 03:14:15 PM

Penjelasan Produk

Sold out gan kelamaan mikir ente
profile picture
Loading...
27augusta27
Loading...
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

profile picture
Loading...
atuyyy
Loading...
bisa barter sama cpu ga gan ?
profile picture
Loading...
27augusta27
Loading...
Quote:


wahh ga bisa gan, makasih tawarannya
profile picture
Loading...
astroboys25
Loading...
beneran nett neh gan hehe
gada minus ya
profile picture
Loading...
27augusta27
Loading...
Quote:


tawar aja gan, masuk akal ane lepas,
minus ya bisa diliat sendiri aja, bagian mouse pad pudar, selain itu semua normal, bisa di cek pas COD, cobain maen DOTA 2 nya aja hehe
kalo mesinnya bener2 ga ada masalah, beberapa kali ane pake buat render video dan maen game tanpa masalah
profile picture
Loading...
ayahsurya88
Loading...
1,5 dapet gan???
profile picture
Loading...
nanatea
Loading...
ane minat gan.bisa cod kp rambutan ga ya ...082315705470..
profile picture
Loading...
27augusta27
Loading...
Quote:


udah by phone ya
profile picture
Loading...
nanatea
Loading...
Quote:



ok..sip...kalo emang blum laku insy hari rabu ane ke jakarta ya..

kalo emang udah laku gapa2...siapa cepat aja emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
han5en
Loading...
masih ada gann? emoticon-Big Grin
1,1 dilepas?
profile picture
Loading...
27augusta27
Loading...
Quote:

no afgan plissss
profile picture
Loading...
han5en
Loading...
Quote:

bisikin nett nya gan emoticon-Embarrassment

1,35 dilepas ngga ?emoticon-Peace
profile picture
Loading...
27augusta27
Loading...
Spoiler for 1:

×