alexa-tracking

Komik RAVE FULLSET (1-35) Murah - Malang

Main Content

Komik RAVE FULLSET (1-35) Murah - Malang
Rp 300.000
Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 15-10-2015 11:17
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 449 kali
Last Sundul : 12 November 2015, 04:12:42 PM

Penjelasan Produk

Hallo, ane mo lepas komik koleksi pribadi langka gan, Rave Master.
Yes, pengarangnya Hiro Mashima, yang bikin Fairy Tail emoticon-Ngakak (S)

Kondisi 95 persen (minus umur buku), sudah sampul plastik dan layak baca.
Fullset, dari volume 1-35 end.

Price SOLD! saja. Segitu udah banting harga. Kalo masih mau nego, nego aja.
BTW, mo dijual lagi masih dapat untung kok. Pasaran rata-rata komik Rave sekarang Rp 450 ribuan, maklum rare emoticon-Malu

Rp 300 ribu dapat 35 komik fullset udah murah banget.
Misal RAVE rilis ulang, ngikut harga komik baru sekarang Rp 22.500, byuh. Kalo edisi deluxe bisa Rp 35 ribuan tuh emoticon-Hammer (S)

Silahkan, yang minat atau mo nanya2 bisa kontak ane di (Fast Respons).
COD Only: Malang, Singosari, Lawang.

Kamsia! emoticon-I Love Kaskus

----------------------------------------

PS: Ane juga ada komik langka lain, komplit:

Flame of Recca 1-33 end (250 ribu)
Dragon Pigmario 1-27 end (250 ribu)
QED nomor acak ada 25 buku, 1-40 (200 ribu)
Super Fighter 1-19 end (250 ribu)

Harga udah nett ya gan. Ambil 2 seri, ane korting Rp 50 ribu! emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
hallowgan
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
hallowgan
Loading...
emoticon-Sundul
Rave gan, karya terbaiknya Hiro Mashima sebelum keblinger banjir fan service di komik peri emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
thebloodserum
Loading...
Masih ada gan?
profile picture
Loading...
hallowgan
Loading...
Quote:


hallo, masih gan, sms aja ya emoticon-Smilie