alexa-tracking

LELANG KILAT KILAT PERTAMAX [ CLOSED MALAM INI 25/10/2015 PKL 23.00 ]

Main Content

profile picture
Loading...
rofiq.sby
Loading...
Quote:


Apanya yg aman? Ane ga pernah dikasih resi tau2 barang nongol aja emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
peternini
Loading...
Quote:


Wkwkw. Kan agan minta brg bukan resi emoticon-Stick Out Tongue

profile picture
Loading...
bonanza197014
Loading...
Sukses selalu untuk semuanya.... Peace..
profile picture
Loading...
chowz012581
Loading...
Quote:


Ane jg sama nih gan,sampai hari ini blm dpt resi & blm nyampe barang nya , semoga TS nya bener,kalau tidak beres msk ke bad seller ajaa gan" sesepuh semuaa
profile picture
Loading...
uchokil
Loading...
edited
yg bersangkutan su ingin mengembalikan uang agan2 1-1
profile picture
Loading...
uchokil
Loading...
TOLONG KALAU ADA YANG BISA BLOKIR ATM, BLOKIR SAJA GAN..
SAYA TAKUT ATM SAYA DI BUAT YANG TIDAK2 LAGI, ATAS NAMA SAYA PULA ITU..
TOLONG YA GAN, TERIMAKASIH SEBELUM NYA GAN.
profile picture
Loading...
luvlisa
Loading...
Quote:


Maaf gan... Ane blum bisa langsung percaya omongan agan seperti diatas. Buat ane justru aneh.
Agan minta orang blokir ATM agan sendiri,wajar gak? Sedangkan agan bisa memproses ke Bank dimana ATM tersebut dibuat.
Trus agan tiba2 nongol bikin ID baru langsung ngaku2 itu rekening agan. Darimana agan tau kalo "ipin" buka lapak di kaskus dengan no rekening agan.
Yg lebih aneh lagi,baru kali ini ane denger ada orang yg mau minjemin ATM nya ke temen tanpa dikawal padahal dia sendiri udah tau kalo yg minjem atm tersebut orang (maaf)"bajing**".
Justru kalo agan gentle,tolong klarifikasi data agan jg sendiri,biar agan ga takut dicurigai oleh bidder disini sehingga dikemudian hari apabila ada bidder yg mengajak agan untuk bertemu dengan "ipin" agan siap supaya tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

Justru dengan ini,ane melihat kemungkinan besar agan adalah pelaku sendiri dan mencari kambing hitam untuk melepaskan masalah ini.

Mohon diklarifikasi.