alexa-tracking

KOMPUTER PC MURAH

Main Content

KOMPUTER PC MURAH
Rp 1.250.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 26-10-2015 01:13
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 194 kali
Last Sundul : 26 October 2015, 01:13:56 AM

Penjelasan Produk

Assalamuallaikum, ane mau jual PC ane nih gan, alasan jual karna sudah ada laptop, sayang daripada ga di pake nih PC, mending ane jual aja.

Spesifikasi :
1. Hardisk : 160 gb saegate
2. Ram 3 gb
3. power supply baru ganti
4. procesor amd
5. VGA
6. Casing Simbadda
7. sound
8. keyboard dan mouse
9. LCD LG

ane JUAL Rp. 1.250.000 nego tipis

Kalo CPU nya aja Rp. 800.000 nego tipis

minat hub: 089659653777
biar lebih puas liat aja barangnya langsung drumah ane celilitan jakarta timur

thanks KASKUS