alexa-tracking

SONY XPERIA T2 ULTRA Dual SIM White

Main Content

SONY XPERIA T2 ULTRA Dual SIM White
Rp 1.800.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 06-11-2015 22:21
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 163 kali
Last Sundul : 06 November 2015, 10:21:55 PM

Penjelasan Produk

SONY XPERIA T2 ULTRA Dual SIM

Kondisi :
- Fisik 94% lah sisa bercak alus di belakang karna pake sarung flip
- Lengkap fullset sampe bon pembelian dan kartu garansi ada (udah lewat garansinya)
- Fungsi normal tombol2 empuk lancar
- Batere masih tahan seharian kondisi online
- OS masih Kitkat udah ada nontifikasi upgrade ke Lolipop tinggal upgrade aja

Minusnya tetep ane sertakan biar sama2 enak:
- Kamera sedikit bercak di cover tp ga ngaruh ke hasil kamera
- Bercak alus di cover belakang, klo cover depan mulus...

Harga : Rp.1,8jt

Minat....
hub. ane di
081314045050 (sms only)
COD seputaran MCD deket pintu tol Jatiwarna, Mal pondok gede, Kranggan, Alternatif Cibubur bisa kirim JNE diprioritas yg COD...
profile picture
Loading...
macel aja
Loading...
Ragu ama ane bisa klik di testimonial ane...
TESTIMONIAL

profile picture
Loading...
macel aja
Loading...
BOOKED BY COD...
profile picture
Loading...
ja.ja
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Sold to me by COD tadi pagi.
Agan Macel orangnya tepat waktu, bilang dateng 5 menit lagi, dan bener-bener muncul 5 menit kemudian emoticon-Ngakak (S)
Dan ini penjual dijamin jujur banget, diceritain semua kondisi barangnya ngga pake dilebih-lebihin atau ditutup-tutupin kayak penjual biasanya. Ane sebagai pembeli merasa puas dan ngga kuatir atau waswas ketipu sama sekali transaksi dengan agan satu ini.
RECOMMENDED!!! emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2