alexa-tracking

[BEGAJULAN] Jual OPPO R7s, Gadget Tercanggih Seantero Dunia

Main Content

[BEGAJULAN] Jual OPPO R7s, Gadget Tercanggih Seantero Dunia
Rp 4.999.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Warna : Silver
Posted on : 25-11-2015 20:00
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4391 kali
Last Sundul : 25 November 2015, 08:00:08 PM

Penjelasan Produk

OPPO R7s

Dual SIM
Jaringan 4G LTE
Teknologi layar HD AMOLED Capacitive touchscreen
Layar Full HD 1920 x 1080 pixels 410 ppi
Proteksi layar Corning Gorilla Glass 3
Kamera 13 MP dan 8 MP
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
Processor Octa-core 1,5 GHz
OS Android Lollipop v5.1
Memori internal 32 GB
Slot memori eksternal 128 GB
RAM 3 GB
Sistem navigasi A-GPS dan GLONNAS
Gpu Adreno 405
Bluetooth v4.0 A2DP
Baterai 4100 mAh
Fast baterai charging

Tau dong kalau segala sesuatu itu pasti punya kelebihan? Tapi si OPPO R7s ini punya kelebihan yang enggak sembarangan. Nih ane kasih satu alesan kenapa ente harus punya ini gadget. (Eh, tapi cuma satu soalnya kalau semuanya enggak bakal cukup ini lapak emoticon-Ngakak (S))

VOOC Flash Charge Battery

emoticon-Recommended Seller

Selidik punya selidik ane baca-baca dari segala review seluruh dunia, ini handphone bisa ngecharge dengan sangat cepat. Kabarnya ini bisa 4 kali lebih cepat dari charger-charger pada umumnya. Bayangin aja dalam waktu 30 menit ini handphone udah bisa mengisi hingga 75% lebih. Enggak cuma itu, ngisi cepat bukan berarti cepat juga abisnya. Karena, kapasitasnya yang besar tetep bisa bikin ini handphone standby seharian.

Kebayang enggak sih apa yang bakal kita dapetin dengan ini handphone?
Yok mare kita berandai-andai!


1. Enggak Ribet Kalau Lagi Mau Jemput Cewek

Ini nih, kebayang dong ada berapa moment buru-buru dalam hidup Agan? Nah, dengan menggunakan ini handphone saat-saat terdesak enggak bakal lagi dirasain. Bayangin saat lagi buru-buru mau jemput doi tapi handphone lowbat, yang kebayang adalah doi marah-marah gegara handphone enggak bisa dihubungin. Nah, handphone ini bisa jadi salah satu dewa penolong nih!

2. Janjian Sama Temen atau Gebetan pun Berjalan Lancar

Sering banget juga lagi janjian sama temen tapi tiba-tiba handphone lowbat. Yang ada jadi susah mau ngabarin dimana kita berada. Tapi, dengan handphone ini kita bisa bahagia karena hal itu enggak lagi bakal terjadi.

3. Rasa Bosan pun Tidak Datang Kembali

Kalau mantan diharapkan datang, tapi enggak sama rasa bosan dong? Nah, jika Agan bersama-sama ini handphone dijamin rasa itu enggak bakal datang melanda. OPPO R7S akan selalu setia menemanin hari-hari Agan dengan sejuta kelebihan. Apa aja? Rasain sendiri aja, dibilang kalau ane jembrengin disin enggak bakal muat. emoticon-Ngakak (S)


GIMANA? Masih ragu mau beli ini handphone?
Kalau masih ragu, enggak pelru semedi dulu yeh! Kelamaan!
Agan tinggal japri ane langsung buat tau lebih banyak

MASIH RAGU JUGA?


Berarti Agan adalah orang-orang yang merugi!

emoticon-Ngakak



Jadi, intinya kalau ane rangkum, dengan handphone ini agan bisa nikmatin beberapa hal ini, cekidot!

- Charge 4x lebih cepat
- Paling cepat, Charge 30 menit 75%
- Kapasitas besar, standby seharian
- Paling aman, 5 sistem proteksi


  • Lapak ini ikut serta dalam "Begajulan di KASKUS"
  • Open PO di lapak ini hanya sebatas menuliskan username KASKUS
  • Hanya pemenang dari kompetisi ini yang nantinya diperbolehkan untuk open PO sebenarnya ke pihak OPPO
  • Dan seluruh calon buyer TIDAK PERLU mentransfer apapun kepada ane

profile picture
Loading...
KASKUS.Editor
Loading...
Reserved buat yang pada mau mesen, Gan!

1. sky.anka
2. kamoezzzz
3. rioedanI

Ayo siapa lagi gan?
profile picture
Loading...
sky.anka
Loading...
Pertamax! Ane PO pertama yah gan
profile picture
Loading...
kamoezzzz
Loading...
kalah pertamax emoticon-Berduka (S)
ane juga mau tapi gan.
cup di nomor dua
profile picture
Loading...
rioedanI
Loading...
Ane enggak mau jadi orang merugi, makanya masukin ane juga ya gan
profile picture
Loading...
KidPaddle
Loading...
masukin ane jg dong gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
smash
Loading...
aane siap ikutan gan emoticon-Cool
profile picture
Loading...
antokoplak 
Loading...
Ane juga siap gan...
profile picture
Loading...
perbarung7
Loading...
Ikutan om....
profile picture
Loading...
cahbanten99
Loading...
Hadir Gan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
ularpiton
Loading...
ok ane jadi pengen ikutan nih gan
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
thomas87
Loading...
ane jg mau ikut om....emoticon-Cool
profile picture
Loading...
gonxfreecs
Loading...
ikutan gan
profile picture
Loading...
hery45darirjm
Loading...
ane siap masang lapak
emoticon-Traveller
profile picture
Loading...
4ff4
Loading...
boleh ini ^_^
profile picture
Loading...
afriadisapto
Loading...
Ikut mejweeng di pejwan........ikut PO dah min
profile picture
Loading...
ygjpn739
Loading...
ane mo ikutan tapi kok gagal pahamya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Mau ikutan tapi masih mikir2 emoticon-Bingung (S)
belum ada sensor sama NFC gan
profile picture
Loading...
japan
Loading...
Mejeng dilapak.admin
profile picture
Loading...
last8fajar
Loading...
Mau dong.
Tapi mau oppo nya aja. Ga mau ikutan bginian