comsc-2

Sony Z5 Compact 2nd Harga Gila

Main Content

Sony Z5 Compact 2nd Harga Gila
Rp 11.111
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Merk : Sony
Type : Z5 Compact
Storage : 32 GB
Processor : Snapdragon 810
Camera : 23 Megapixel
Posted on : 09-12-2015 10:40
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1336 kali
Last Sundul : 23 December 2015, 08:52:53 AM

Penjelasan Produk

Permisi agan-agan, numpang jualan lagi ya..

Sony Z5 Compact 2nd Harga Gila

Barang luar jadi gak ada garansi. Kelengkapan batangan aja, ada charger tapi bukan bawaan. Kondisi fisik overall mulus dan ada beberapa lecet kecil di bezel bisa dilihat di foto. Layar dan body belakang mulus. Hardware dan fungsi 100% normal.. Pokoknya cek aja waktu COD.

Ane mau jual cepat aja, untuk kaskuser ane jual cuman SOLD!!
Yang nawar nggak akan direply ya..

Lokasi di Mampang, COD boleh, kirim juga boleh tapi no rekber..

Yang minat boleh Whatsapp ane di 08xxx
profile picture
Loading...
bonenpa92
Loading...
loh knp dijual z5c agan th3CROWN?
profile picture
Loading...
enz
Loading...
Ini sama ya kaya agan the crown? Apa beda maap kalo oot
profile picture
Loading...
enz
Loading...
Ini sama ya kaya agan the crown? Apa beda maap kalo oot
profile picture
Loading...
ibnu.ibrahim
Loading...
Quote:


Udah puas nyobainnya..
profile picture
Loading...
ibnu.ibrahim
Loading...
Quote:


Sama..
profile picture
Loading...
Hancung
Loading...
mampunya 4jt gan
profile picture
Loading...
ibnu.ibrahim
Loading...
Quote:


Ane doain supaya agan dapet rejeki tambahan ya gan..

×