alexa-tracking

[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH

Main Content

[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH
Rp 149.999 Rp 166.666
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 09-12-2015 14:39
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 2808 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 30 June 2016, 10:25:29 PM

Penjelasan Produk

PINDAH KE http://kask.us/igKJz

CARDBOARD 3D VIRTUAL REALITY


emoticon-Recommended Seller
CP : I-TECH / IPHUNKZ
(RECOMMENDED BBM AND WHATSAPP)
"NO CALL!!!"
WA : 0878-3111-8060
WA : 0878-3235-7007
PIN BB : 2AE007AD
INSTAGRAM : itech.olshop
LINE ID : itech.olshop

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Nikmati 3D Virtual Reality dari smartphone Anda. Cardboard ini terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas untuk menopang smartphone dan dilengkapi dengan tali yang elastis agar dapat dikaitkan di kepala Anda sehingga lebih nyaman dan mudah.

How It Works
Anda dapat menikmati 3D Virtual Reality dengan gampang, cukup mendownload aplikasi cardboard di playstore dan masukkan smartphone kedalam Cardboard Head Mount Plastic Version, rasakan sensasinya.

Wider Field of View
Cardboard ini memiliki lensa berbentuk petak yang memberi ruang pengelihatan lebih luas mencapai 68 derajat atau setara dengan layar 150 inch pada jarak 3 meter.

Aspherical Lens
Lensa yang digunakan cardboard ini berbentuk kotak yang memberi pengalaman VR yang lebih berkesan dibanding lensa bulat biasa.

Adjustable Optical Axis
Posisi Lensa dapat diubah sesuai dengan posisi bola mata Anda dan ukuran smartphone.

Ergonomic Design
Cardboard second generation ini memiliki tingkat kenyaman yang luar biasa. Dengan design headband baru membuat VR ini sangat nyaman dan tidak membuat kepala Anda terasa berat terutama dalam jangka waktu lama.

Humanization Design
Bentuk dari VR second generation ini juga mengalami peningkatan functionalitas. Untuk Anda yang berkaca mata kini Anda dapat menggunakan VR tanpa perlu melepas kaca mata. Komparmen smartphone juga dilengkapi dengan suction agar smartphone tidak bergoyang saat VR digunakan.

Compatibility
Dapat digunakan untuk semua jenis smartphone dengan ukuran 4 inch sampai 6 inch.

Package Contents
1 x Cardboard
1 x Strap
1 x User Manual
1 x Magnet

Dimension Compatible with smartphone : 4 - 6 inch

ini video review nya gan hohoho


TOP 10 VR APP & GAMES

profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...

Thumbs up TESTIMONIAL CARDBOARD ITECH - IPHUNKZ

Spoiler for TESTIMONIAL CARDBOARD - IPHUNKZ:


testi lengkapnya:

profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...

Cool LAPAK iTECH IPHUNKZ YG LAINNYA

[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH

LAPAK2 ANE LAENNYA:






[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH
COOL & UNIQUE CASEFOR UR IPHONE & SAMSUNG SMARTPHONE
RAZER NABU WATCH - SMARTWATCH
SMARTWATCH U10
WIRELESS MOBILE PHONE MONOPOD Z07-5 TONGSIS BLUETOOTH MURAH
POWERBANK SOLAR ENERGY
XIAOMI MI USB MINI FAN, KIPAS ANGIN MINI ORI MURAH
XIAOMI MI LED LIGHT, LAMPU LED MURAH 100% ORIGINAL BERGARANSI
XIAOMI MI KEY TOMBOL AJAIB MURAH, 100& ORIGINAL
Xiaomi Powerbank 5000 Slim, 10000, 16000 ORIGINAL
LAZYPOD FOR TABLET SAMPAI 10 INC TERMURAH
KABEL MAGNETIK LED FOR SONY XPERIA Z ULTRA, Z1, Z1C, Z2, Z3, Z3C
XIAOMI YI ACTION CAMERA
CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY
USB OTG HUB 4 PORT
SMARTWATCH COOKOO 2 – SMARTWATCH KEREN FOR ANDROID & IOS
ANTI GORES KEREN 3D DIAMONDS SONY XPERIA Z, IPHONE 4 & 5 , IPOD TOUCH 5 TERMURAH SEKASKUS!!
EXHAUST STRONGCOOL PENGHISAP PANAS LAPTOP
MEJA LAPTOP KAYU & PORTABLE, KEREN & MURAH
KRISTALL LIQUID PROTECTION, ANTI GORES CAIR AJIB UNTUK GADGET AGAN!!
L12 S SMART WRIST WATCH FOR ANDROID & IOS
HDD DELL 1TB 2,5" TERMURAH!!!
EARPHONE XIAOMI PISTON 3 MURAH 100% ORIGINAL BERGARANSI
XIAOMI MI FI HEADPHONE MURAH 100% ORIGINAL BERGARANSI
SANSA CLIP + - SANSA FUZE MP3 PLAYER
FIIO AMPLIFIER




[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH
TESTIMONIAL ITECH - IPHUNKZ

[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH

profile picture
Loading...
dimasnabawi
Loading...
Testi barang udah sampe cuma 2 hari pake jne reguler, kualitas bagus dan agan fast respon banget makasih gan ngadepin ane yang bawel ini emoticon-Smilie recomended seller.
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


thanks bro emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
tb6478850
Loading...
Testi buat si agan satu ini! Top markotop seller, fast resp, barang dtg seuai foto! Pokokee recommended abis dehh thx agan!
profile picture
Loading...
zack_keith
Loading...
Cardboardna udah nyampe denpasar gan....sorry testina telat
Ini barang buktinya :
Spoiler for "barbuk":


Akhirnya bisa nyicipin vr apps...hehehe..
Jgn ragu ke agan satu ini, recommended seller dan responnya cepet emoticon-Recommended Seller
Sukses ya gan jualannya....emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


Quote:


thanks gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
yhakhuza
Loading...

Testi Testi

Buat yg nyari VR ini agan recsel pisan!!!
spoiler for barbuk gan, [IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH

[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAHemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


thanks gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
h3ndr1 t4m1l
Loading...
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


silahkan gan, beli sekalian juga boleh. hohoho
profile picture
Loading...
h3ndr1 t4m1l
Loading...
Quote:



lg psen gan,
ane yg mesen lewat WA kmren,
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


siapppp. dtinggu barangnya datang ya gan. thanks
profile picture
Loading...
h3ndr1 t4m1l
Loading...
udh nympe padang nih gan
tq y gan,
[IPHUNKZ] CARDBOARD HEAD MOUNT 2ND GENERATION 3D VIRTUAL REALITY MURAH
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


thanks gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
aditia581999
Loading...
+ rep bro , rec seller
Tapi masih bingung cara nyetting biar pasnya haha
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


thanks gan, kabar2 ya kalo ada susah gmn. hoho
profile picture
Loading...
redmajor
Loading...
Itu bisa buat 6 inch gak gan?