alexa-tracking

Ilustrasi, Karikatur,Komik (teknik gambar manual)

Main Content

Ilustrasi, Sketsa wajah, ,Komik (teknik gambar manual)
Rp 75.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 31-12-2015 13:26
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1087 kali
Berat : 350 gram
Last Sundul : 11 January 2018, 05:20:54 PM

Penjelasan Produk

Bismillaahirrohmaanirrohiim,
Kenalin gan nama ane Kahfi, masih newbie nih di kaskus, ane mau jualan jasa desain sama ilustrasi. Alhamdulillah udah lulus dari jurusan DKV 3 tahun lalu.
Buat agan sama aganwati yang lagi nyari jasa pembuatan ilustrasi buat kado, hadiah atau untuk kebutuhan acara bisa nih pesen kesini. Produknya sendiri ada Sketsa Wajah, Ilustrasi whimsical (gambar yang dreamy-dreamy gitu), terus ada postcard, desain publikasi dan komik. Kualitasnya juga dijamin top markotop emoticon-thumbsup . Untuk lengkapnya bisa di cek dibawah :

- Sketsa wajah*
Sketsa wajah untuk satu muka
Hitam Putih (Pensil) :
8R : Rp 75.000
A3 : Rp 150.000
Warna :
8R : Rp 125.000
A3 : Rp 250.000

File yang harus disiapkan :
Foto yang mau dibuat sketsanya, resolusinya yang HD ya biar ane ngesketsanya ga kesulitan hehehehe
* Kalo mau nambah muka tarifnya beda lagi ya gan, tiap muka kena biaya lagi 50rb untuk semuanya (warna dan hitam putih)

- Ilustrasi /artwork
ilustrasi yang dibuat berupa ilustrasi custom bisa berupa fan art atau original berdasarkan permintaan agan dan aganwati. teknik gambar yg ane pake teknik manual, untuk pewarnaan memakai cat air, pensil warna atau mix media.
Warna (Master)
20 cm x 20 cm : Rp 450.000
A3 : Rp 900.000
Warna (Print)
20 cm x 20 cm : Rp 75.000
A3 : Rp 150.000

- Publikasi Desain
Kalau agan sama aganwati perlu desain untuk publikasi acara misalnya untuk acara Konser Paduan Suara, Konser Tunggal, Konser Band, Pensi, Open Recruitment bisa juga di order di sini. Agan sama aganwati tinggal kasih data acara sama tema dari acara yang mau diselengarakan. Untuk harga :
Desain Poster : Rp 450.000
Desain Tiket : Rp 200.000
Desain Booklet : Rp 450.000
Desain Cover CD : Rp 300.000
Desain Name Tag : Rp 150.000

- Komik (custom)

untuk komik silahkan agan dan aganwati buat dulu ceritanya seperti apa, nanti ane yang buat plotnya.
Warna ukuran A5 / halaman @Rp 75.000
Hitam Putih A5/ halaman @Rp 50.000
cover warna : Rp 100.000
cover hitam putih : Rp 80.000

Untuk teknis keseluruhan nanti agan sama aganwati bisa kirim data2 yang dibutuhkan untuk keperluan desain/sketsa via e-mail.
Silahkan kalo mau order hubungin aja kesini nih :
BBM : 51cee377
Whatsapp : +6287825445625
Line : inkahfi11

e-mail : inkahfi@gmail.com

(kalo mau invite BBM kasih tulisan "Order Desain" di invite message nya ya gan biar fast respons, sama buat WA juga ya)....

Ditunggu Orderannya gan emoticon-Belo emoticon-Wowcantik emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
inkahfi
Loading...
selamat pagi emoticon-Smilieemoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
inkahfi
Loading...
ayo yang mau pesen emoticon-Big Grin
×