comsc-2

HOT!! JASA unlock Bypass iPhone 4G STUCK Activation Screen/ Lock Icloud

Main Content

HOT!! JASA unlock Bypass iPhone 4G STUCK Activation Screen/ Lock Icloud
Rp 1.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 18-01-2016 13:27
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 5409 kali
Last Sundul : 11 July 2020, 01:20:38 AM

Penjelasan Produk

SALAM SEJAHTERA.
Halo Gan, Langsung saja buat agan yang punya iphone 4 yang terlock icloud baik belum di bypass maupun udah di bypass (tetapi berapa fitur tidak bisa digunakan, seperti push notification, jailbreak, dan masih terkunci jika colok itunes), datang aja ke tempat jasa bypass ane. Sebelumnya jasa bypass ane berlokasi di ITC ROXY MAS,

Di sini metode bypass yang saya pakai sangat rapi, bersih dan mendalam. Apa saja :
-Garansi, klo ke lock bawa ke ane lagi ya, gratis.
-Upgrade iOS 7.1.2 byar gak lemot.
-Bypass full jadi kek iPod, bisa colok itunes, bisa reset, iPhone teraktivasi.
-Jailbreak, buat yg hobi instal game bajakan.
-Perbaikan push notification, yg di tandai dengan “connect to itunes to use push notification” bahasa menyesuaikan.***
-Pemasangan appsync, install app diluar appstore.
-Pemasangan zeppelin, byar tulisan “no service di iphone ente diganti sesuka hati”.

*** push notif itu, pemberitahuan secara realtime, di iphone bypas abal2, push notifnya “pasti mati”, dan gak bisa terima notif realtime.
Klo di ane, push notifnya pasti aktif, jadi klo ada notif, langsung tertampil di layar, gak jadi iphone bisu. Mantap kan ?

UPDATE :
Sedang dilakukan pengembangan untuk proses perbaikan sinyal, sehingga sinyal iphone yang NO Service bisa dipakai lagi untuk jaringan seluler. Ada beberapa yang bisa ada beberapa yang belum bisa.
profile picture
Loading...
hs2m
Loading...
STOLEN/LOST ERASED ARE SUPPORT

HOT!! JASA unlock Bypass iPhone 4G STUCK Activation Screen/ Lock Icloud


PENGERJAAN
1. Bisa Ditunggu Saat COD
2. Bisa Ditinggal. Dikabari Saat HP Selesai
3. COD Di ITC ROXY MAS Free ONGKIR
4. Kirim-kirim Ongkir by Buyer ya


BUKA SENEN S/d MINGGU

Contact :

0878-8484-0011/0822-9989-8910

Pin BB : 2B1BF7FC


Tarif Harga :
Bypass : Rp 150.000,-
TARIF DIATAS Belum + ONGKIR

SYARAT
PROSES BYPASS 15 - 30 Menit GA PAKE LAMA
PASTIKAN IPHONE 4 ENTE SEMUA TOMBOL BERFUNGSI DENGAN BAIK ..


IPHONE 4 ONLY

Quote:
profile picture
Loading...
hs2m
Loading...
Tersedia BYPASS ALL IPAD Syarat IPAD harus yg ada simcard . wifi only blom coba klw mau coba silahkan. BYPASS IPAD Harus dibongkar.
profile picture
Loading...
azura1122
Loading...

HOT!! JASA unlock Bypass iPhone 4G STUCK Activation Screen/ Lock Icloud

Quote:

Brp ongkos angkat chip gsm?
profile picture
Loading...
hs2m
Loading...
Quote:


minat serius no pm call atau BBM
profile picture
Loading...
wakwaw69
Loading...
iPhone 5 belum bisa ya gan?
profile picture
Loading...
hs2m
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nocturnalucup
Loading...
4s bisa gan ?
profile picture
Loading...
fransjun
Loading...
ipod touch 5g bs gan? ^ ^
profile picture
Loading...
mangamat
Loading...
ipod touch 5 bisa ga gan
profile picture
Loading...
boo252423
Loading...
iphone 6 plus bisa ?
×