alexa-tracking

[Verified Seller] 3DS XL Mulus Like New SSB Edition

Main Content

[Verified Seller] 3DS XL Mulus Like New SSB Edition
Rp 2.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 22-01-2016 09:04
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1032 kali
Last Sundul : 11 February 2016, 03:52:02 PM

Penjelasan Produk

Langsung aja gan..ane mau jual 3ds ane kondisi 99% mulus jarang pakai...biar pic yang bicara...emoticon-Big Grin

Kelangkapan :
- 3ds xl ssb edition
- charger 220v
- dusbuk lengkap
- ar card sealed
- mmc 4gb lexar

Minus :
Ga ada gan...

Harga : 2000k nego tipiiiiis (nego afgan ga di tanggepin) sayang pulsa agan emoticon-Big Grin

Cp : 0812-8040-6090

Cod : kuningan / tebet / jatiwaringin / cibubur

Thanks kaskus
profile picture
Loading...
Lynxtreat
Loading...
Coba ngantri 1.7
profile picture
Loading...
juka
Loading...
Harga pas?
profile picture
Loading...
niklaslim2010
Loading...
gan skg 3dsxl yang bukan new aja ud 2,3 masa bekas di jual 2 si ? ga kurang gan?
profile picture
Loading...
BeDeMpReT
Loading...
Quote:


1.8 nett
profile picture
Loading...
BeDeMpReT
Loading...
Quote:


2.3 dimana.??
Yg polos apa yg ssb edition..???
Klo ada yg lebih murah silahkan..
Ga usah price police di lapak orang or bata melayang..emoticon-Bata (S)

Be a smart buyer