alexa-tracking

dompet kulit polos asli kulit sapi dan kulit pari 100% buat distro boutiq fo dll

Main Content

dompet kulit polos asli kulit sapi dan kulit pari 100% buat distro boutiq fo dll
Rp 65.250
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 27-01-2016 09:00
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 239 kali
Last Sundul : 11 November 2016, 06:26:35 PM

Penjelasan Produk

hai juragan setanah air...

mau nawarin dompet kulit nih gan. buat distro. factory outlet. boutiq dll untuk usaha agan. masih polos dr kita gan. jadi bisa pake brand agan sendiri. heehe harga gila gan pokoknya. ini hasil karya ane sendiri. 100% asli kulit sapi dan kulit pari kualitas top. bergaransi and jaminan deh gan.

produk yg dihasilin dari kita
-dompet kulit cewek besar & kecil
-dompet kulit cowok besar & kecil
-masih progress buat tas. sepatu dll

untuk harga yg ditawarin relatif sangat sangat murah. karena ane jual grosiran. tapi kalo mau ngecer monggo. harganya beda tp yah. heehe.

pricelist

dompet kulit cowok kecil
rp. perpcs 62.250/lusin

dompet kulit cewek panjang kecil
rp. perpcs 123.250/lusin

dompet kulit cewek besar
dan dompet pari kecil
rp. perpcs 195.750/lusin

nah... bener kan harga murah untuk kualitas brand atau export.

untuk yg berminat di kota jogja bisa cod di demangan baru and buat luar kota bisa kirim kirim juga gan.

pin bbm : 7c72d214
WA / Phone : 08 2323 50 1010

monggo...

regard
dompetkulitpolos
profile picture
Loading...
ciman678
Loading...
Masih ada gak gan ini?