Main Content

IPOD TOUCH 4 8 Gb 500 ribu
Rp 500.000
Lokasi : Bali
Kondisi : Bekas
Posted on : 27-01-2016 16:01
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 247 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 27 January 2016, 04:01:58 PM

Penjelasan Produk

Jual Ipod Touch 4, kondisi kayak digambar....belakang udah banyak scratch, fungsi masih normal, wifi, kamera lancar, icloud aman. ios 6.1.6

ane lepas 500 ribu belon ongkir gan,,, posisi ane di denpasar, ane lebih prefer COD, tapi kalo mau pake JNE juga gpp gan, no tipu-tipu nih gan, kalo mau sukur gak mau gpp, gak usah banding-bandingin.....

telp/ WA 081805513069

testi nya gan ...
Quote:Original Posted By lenovolover
SOLD to Me yah....
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended SellerRECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
untuk Mas yang 1 ini.
Seller yang sangat bertanggung jawab. Meskipun ada keterlambatan di pengiriman, Mas nya tetap berusaha tracking, menelpon jasa pengirimannya.
Dan Alhamdulillah sampai juga akhirnya... emoticon-Smilie

Cek Kulkas yah... Ada yang segar2
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
sasuke905
Loading...
sundul gan