alexa-tracking

Gadai mobil Tanpa Bunga, Mobil masih kredit bisa. Khusus DKI Jakarta dan sekitarnya.

Main Content

Gadai mobil Tanpa Bunga, Mobil masih kredit bisa. Khusus DKI Jakarta dan sekitarnya.
Rp 123.456.789
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 30-01-2016 00:14
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 2963 kali
Last Sundul : 11 February 2016, 12:29:20 PM

Penjelasan Produk

Salam Kaskuser,

Perkenalkan ane Samuel. Mau nawarin pinjaman tanpa bunga buat agan/wati yang lg butuh uang.

Q: kalau gak ada bunganya, trus agan untungnya apa?
A: pinjaman ente emang gak di Bungain untuk menghindari RIBA. Tp ane karyakan alias sewakan.

Q: pinjaman maximal brp gan? Dan tahun brp yang agan terima?
A: pinjaman maximal nanti ane taksir setelah lihat unit dan sisa cicilan ente di bank, kalau tahun ya 2010 keatas untuk mobil mewah, dan 2012 keatas untuk mobil niaga biasa.

Q: masih cicilan bisa? Syaratnya apa gan?
A: bisa gan, syarat2nya simple. Bukti kalau ente yg punya tuh mobil. Dan siap di cek ke leasingnya.

Q: Minimal dan maximal brp Bulan?
A: minimal harus 1 bulan, maximal terserah ente lah kapan sanggup bayarnya. Asalkan cicilan hrs dibayar tiap Bulan ke leasing. Dan bukti cicilannya harus di fotoin ke ane.

Q: kalau ente rentalin tuh Mobil, resikonya gimana?
A: semua mobil yang ane sewain selalu ane pasang GPS dan disewakan ke orang2 yang emang sudah dikenal. Dan apabila ada lecet maka akan di perbaiki dan di kembalikan sesuai dengan keadaan sblmnya. Kalau hilang maka akan ane ganti sesuai dengan barang yg di gadaikan.

Q: ada biaya2 lain gak?
A: palingan biaya pulsa buat cek keabsahan surat2 agan. Ya paling cuma 200rb aja per transaksi. Murni no admin atau bunga kok.

Q: kalau minat gimana gan? Lokasi dimana?
A: bisa wa ane di 087778888282, di jakarta barat.

Buat agan/wati yang minat bisa hub ane yah. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.