alexa-tracking

Main Content

Ipad 1 3G 32 Gb, LCD Rusak 1,1 jt
Rp 1.100.000
Lokasi : Bali
Kondisi : Bekas
Posted on : 31-01-2016 08:55
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 228 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 31 January 2016, 08:55:52 AM

Penjelasan Produk

Ipad 1 3G 32 Gb , LCD udah rusak, isi kayak diphot
- Ipad
- charger dan kabel
- cover warna merah

fungsi 3G, wifi, dan semuanya normal, LCD aja yang rusak

ane lepas 1,1 jt belon ongkir gan,,, posisi ane di denpasar, ane lebih prefer COD, tapi kalo mau pake JNE juga gpp gan, no tipu-tipu nih gan, kalo mau sukur gak mau gpp, gak usah banding-bandingin.....

sms/WA 081805513069

testi nya gan ...
Quote:Original Posted By lenovolover
SOLD to Me yah....
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended SellerRECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
untuk Mas yang 1 ini.
Seller yang sangat bertanggung jawab. Meskipun ada keterlambatan di pengiriman, Mas nya tetap berusaha tracking, menelpon jasa pengirimannya.
Dan Alhamdulillah sampai juga akhirnya... emoticon-Smilie

Cek Kulkas yah... Ada yang segar2
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile picture
Loading...
sasuke905
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
nuhrizqi
Loading...
barang udah sold gan?
profile picture
Loading...
sasuke905
Loading...
solddd