Main Content

SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4 LTE ram3GB internal16gb mulus murah bandung!!!
Rp 3.700.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Bekas
Posted on : 01-02-2016 21:52
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1280 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 01 March 2016, 10:35:41 PM

Penjelasan Produk

Permisi agan agan.. Ane berminat menjual tablet ane nih gan yaitu

SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4 (ST-705)

Berikut keterangan "barang" nya :
-MULUSSSSSSSSSSSSSSS
-Layar 8.4 inch
-Otak JENIUS : OCTA-CORE 1.9 Ghz
-OS5.0.2 LOLLIPOP (last update 30/01/2016)
-INTERNAL 16GB
-RAM 3GB
-SUPPORT LTE GAN!!!

Spek lengkapnya bisa dilihat di : http://www.gsmarena.com/samsung_gala...4_lte-6435.php

Kelengkapannya gan :
-UNIT SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4
-CHARGER
-KITAB (Petunjuk penggunaan, kartu garansi, dll)
-DUS (barang asli dari SAMSUNG)

BONUS :
-GORILLA GLASS SEHARGA RP 250.000 BARU PASANG!

MINUS :
-Ada dent di pojok kanan bawah gan, dikiiit banget gan parah.. sama sekali ga mengganggu.. kalo pake case juga udah ga keliatan..

ALASAN DIJUAL :
-Mau upgrade ke S2 nih gan..

Ane jual samsung tab s ane dengan segala kelengkapan dan keciamikannya dengan harga

Rp 3.700.000 (NEGO GAN SILAHKAN)

Langsung aja kontak nomer ane gan.. 08 1221 4545 73
Gaada niat tipu tipu sama sekali, kalo mau COD silahkan aja gaan, ane di daerah DAGO, BANDUNG
Buat yang diluar bandung, bisa menggunakan JNE.. Kalau ga percaya juga, silahkan pake REKBER gan emoticon-Smilie gaada niat sedikitpun untuk nipu.. Tapi saya lebih prefer utk COD biar semua jelas
profile picture
Loading...
ryan.alvita
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ryan.alvita
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ryan.alvita
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ryan.alvita
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
RedDemonZ
Loading...
ngantri di 3,3 gan
COD Bandung
profile picture
Loading...
ryan.alvita
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
RedDemonZ
Loading...
garansi resmi smpe kapan gan?
klo msh ad garansi ane minat di 3,5
COD Bandung gan
thxxx
profile picture
Loading...
ryan.alvita
Loading...
Quote:Original Posted By RedDemonZ
garansi resmi smpe kapan gan?
klo msh ad garansi ane minat di 3,5
COD Bandung gan
thxxx


sdh ex garansi gan pembelian januari 2015 emoticon-Smilie) kontak ke hp aja gan.. naikin lagi gan di 3.6 paling ane berani hehe
profile picture
Loading...
RedDemonZ
Loading...
Quote:Original Posted By ryan.alvita


sdh ex garansi gan pembelian januari 2015 emoticon-Smilie) kontak ke hp aja gan.. naikin lagi gan di 3.6 paling ane berani hehe


wah udh ga garansi
ngantri di 3,35 aja deh
ga berani 3,6 hehe