alexa-tracking

Gigabyte R9 290 Windforce 4GB 512bit Masih garansi sd Maret 2017

Main Content

Gigabyte R9 290 Windforce 4GB 512bit Masih garansi sd Maret 2017
Rp 3.500.000
Lokasi : Jawa Timur
Kondisi : Bekas
Kontak : 0857 3260 2222
Rekber : Ready
Garansi : Sd Maret 2017
Posted on : 06-02-2016 11:44
Terjual : 1 barang telah terjual
Dilihat : 669 kali
Berat : 1700 gram
Last Sundul : 07 February 2016, 01:19:03 PM

Penjelasan Produk

Bismillahir Rahmanir Rahim
Assalamualaikum Wr. Wb....

Langsung aja ane mau jual VGA sbb:
Gigabyte R9 290 Windforce
Masih garansi sd Maret 2017
Bersih mulus, paling debu dikit tinggal ane bersihin ntar
Normal, no artifak dll, tested
Ga jadi ane pake soalnya udah pake kakaknya, tuh diatas nya emoticon-Ngakak (S)
Kelengkapan:
- dus, luar dalam
- manual, kartu garansi, cd driver
- Power converter

Harga: udah ordered via brankas, thanks allemoticon-Cendol (S)
Garansi personal 7 hari emoticon-Cendol (S)



SMS/WA only no call 0857 3260 2222
COD Sementara Jombang kota dan sekitarnya


Kirim2 ready, Rekber brankas boleh, lewat situs sebelah juga ready!!!emoticon-army
Tidak ada prioritas, baik COD, transfer langsung maupun rekber, mana yg tawaran lebih menarik yang dipilih ya...emoticon-Cendol (S)
Ragu cek history jualan ane aja yah!!Thanks kaskus
profile picture
Loading...
muncilo
Loading...
update: udah ordered via brankas, thanks all emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
dural
Loading...
Wuih ada 780 Lightning ya itu ..... salam sesama user 780 Lightning emoticon-Smilie
Or R9 290X Lightning??
profile picture
Loading...
muncilo
Loading...
Quote:


290X Lightning om, emang selalu puas pake lightning series ya om emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
dural
Loading...
Quote:


Wooow dijual kah? Tukaran ama 780 Lightning ku mau? hahaha masi garansi ampe bulan 5 taon ini lho hehe.
profile picture
Loading...
muncilo
Loading...
Quote:

Ini baru dapet om, tapi lagi galau juga soalnya mau upgrade monitor tapi dana terbatas....hehe
Saya sih ga ragu kemampuan 780 om, cuman 3GB nya itu lho yg bikin agak gmn gitu hehe
profile picture
Loading...
GComp
Loading...
Quote:


Loh kok mau pindah kubu nih bro? Heheeh
profile picture
Loading...
dural
Loading...
Quote:

Selama main The witcher 3, Fall out 4, aman2 aja hehe. Santai aja bro ^_^
Quote:

Langka soalnya 290X Lightning jarang sekali nemu. Tp kayaknya bakal ga dilepas TS hehe santai ajalah pake si ijo ini sambil nabung nunggu mo beli AIO cooler + Kraken G10.
profile picture
Loading...
muncilo
Loading...
Quote:


iya om, begitu main AC syndicate sama GTA V baru dah agak serem 3GB mulai mentok nih

290X nya mungkin ntar ane lapakin kok, soalnya butuh dana segar buat upgrade monitor,
tapi ya gitu mungkin yg tertarik barang ginian ya orang2 yg suka dan hobi barang langka kayak om emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
dural
Loading...
Quote:


Sip bro, pernah coba maen juga kok GTA5 masi cukup smooth 780LT ku emoticon-Smilie
Ntar PM aja kalo mo dilapakin ya hehe biar bisa liat2 dulu saya ^_^ sapa tau harga cocok...tp harus jual Lightning dirumah dulu ^^.
profile picture
Loading...
muncilo
Loading...
Quote:


siip om beres emoticon-Cendol (S)
daripada cendol nganggur cek kulkas om, moga2 aja nambah ijo2nya emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
dural
Loading...
Quote:


Sip uda ku sent juga hehe emoticon-Wink