Main Content

JUAL XIAOMI MIPAD 16GB MURAH
Rp 2.300.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 09-02-2016 22:11
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 491 kali
Berat : 2 gram
Last Sundul : 13 February 2016, 03:39:40 PM

Penjelasan Produk

keterangan lebih lanjut di post 1 gan
profile picture
Loading...
djojoe
Loading...
permisi mimin dan momod ane numpang jualan lagi..

Ane disini mau jual XIAOMI MIPAD 16GB lewat kaskus gan langsung saja penampakannya :


MIPAD 16GB


Spoiler for MIPAD 16GB:






- Minat langsung Hub: 081-393-426-371 telp/whatsapp
- Diutamakan COD daerah sekitar Kebon Jeruk/ Meruya Jakarta Barat
- Pengiriman barang VIA JNE setiap hari ongkos kirim ditanggung pembeli
- pembayaran : BCA


JUAL XIAOMI MIPAD 16GB MURAH

profile picture
Loading...
murtagh
Loading...
ini pembelian kapan gan?
profile picture
Loading...
djojoe
Loading...
Quote:Original Posted By murtagh
ini pembelian kapan gan?


Ane belinya second gan pembelian bulan 10 2015


profile picture
Loading...
murtagh
Loading...
Quote:Original Posted By djojoe


Ane belinya second gan pembelian bulan 10 2015



ente beli baru apa second gan?
profile picture
Loading...
djojoe
Loading...
Quote:Original Posted By murtagh

ente beli baru apa second gan?


second gan
profile picture
Loading...
murtagh
Loading...
Quote:Original Posted By djojoe


second gan


busyeet, ente beli second terus ente jual segitu gan? wah kemahalan gan emoticon-Blue Guy Peace
klo minat ane berani 1,9jt gan, PM aja klo minat, nanti ane kasi kontak ane emoticon-Malu (S)
*ralat gan, abis cek toko sebelah hehe
profile picture
Loading...
djojoe
Loading...
Quote:Original Posted By murtagh


busyeet, ente beli second terus ente jual segitu gan? wah kemahalan gan emoticon-Blue Guy Peace
klo minat ane berani 1,9jt gan, PM aja klo minat, nanti ane kasi kontak ane emoticon-Malu (S)
*ralat gan, abis cek toko sebelah hehe


ane beli second nya masih harga tinggi gan seperti baru,
soalnya barangnya menurut ane masih good condition like new gan,
klo abis cek toko sebelah beli di toko sebelah aja gan
profile picture
Loading...
baygontablet
Loading...
Minat 2 juta plus ongkir ke Banjarmasin. Kalo boleh pm
×