alexa-tracking

DVD ZENIUS XPEDIA 2.0 2015 SMA IPA ALUMNI SBMPTN (2015)

Main Content

DVD ZENIUS XPEDIA 2.0 2015 SMA IPA ALUMNI SBMPTN (2015)
Rp 145.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 27-02-2016 08:58
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 2585 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 12 March 2017, 09:02:41 PM

Penjelasan Produk

Iklan cek Post 2 gan

Ketentuan:
1. Pengerjaan paling cepat 24 Jam (kecuali jika sudah ada stok yg tinggal kirim), dan paling lama 3 Hari. Semuanya tergantung kondisi ane di hari itu.
2. Order Sabtu atau Minggu akan dikirim hari senin.
3. Pengiriman lewat Pos Indonesia HANYA dihari SABTU saja.
4. Tidak menerima rekber, kalau gak yakin silahkan ke tempat lain.
5. Harga Nett, tolong jangan Nego2 lagi.

FAQ:
P: Gan, ini ori?
J: Silahkan pake logika agan masing2

P: Yg taun brp ini gan?
J: 2015

P: Harganya?
J: chat langsung aja

P: Bisa lewat Brankas?
J: Nope, cuma nerima direct transfer, langsung kontak aja


Sms: 089682513631
BBM: 5EFE8C72 emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
hunterxhunt77
Loading...
Agan bakal dapet 9 DVD yan

Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
bellywar97
Loading...
kok bisa lebih murah?
profile picture
Loading...
hunterxhunt77
Loading...
Quote:


tebak sendiri kenapa murah hayo hehe
profile picture
Loading...
gerry1221
Loading...
Masih ada gan?
Pembayaran lewat indomaret bisa nggak?
profile picture
Loading...
hunterxhunt77
Loading...
Quote:

Sms aja dulu gan
profile picture
Loading...
enamlima
Loading...
Kami dari PT Zenius Education melarang segala bentuk penjualan produk palsu dari perusahaan kami. Apabila Anda terbukti melakukan pelanggaran hukum, akan kami proses ke pihak yang berwajib. Segera hapus thread anda.
profile picture
Loading...
akbar13120
Loading...
gan masih ada ?? ane sangat berminat
profile picture
Loading...
hunterxhunt77
Loading...
Quote:


Msh ada, lgsg sms/bbm aje
profile picture
Loading...
LaoetKr1984
Loading...
Udah ada testi?
profile picture
Loading...
jakuy28
Loading...
gan ane minat, cek pm
profile picture
Loading...
caridoloe
Loading...
gan yg soshum.