alexa-tracking

WTS Jual Speaker Sonicgear Blue Thunder IIR (5.1) ada bonus

Main Content

WTS Jual Speaker Sonicgear Blue Thunder IIR (5.1) ada bonus
Rp 900.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Bekas
Posted on : 18-03-2016 21:48
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 709 kali
Berat : 5000 gram
Last Sundul : 18 March 2016, 09:48:56 PM

Penjelasan Produk

gan, kali ini ane mau jual barang pribadi nih
speaker kesayangan ane, tapi kuliah di semarang udah beres, jadi mau di jadiin duit aja

SONIC GEAR BLUE THUNDER IIR (5.1) bisa surround nih

suara the best lah, dari ujung ke ujung kedengeran
ada remot nya, jadi kalo lagi nagkring di kasur tetep bisa kontrol speaker
belom pernah rusak juga
kondisinya cm bekas pemakaian aja (cuma d taro di kamar aja)
kalo buat nonton film, aduhai banget bikin geter kaca emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kabel-kabel masih lengkap semua

BONUS

sonicgear gateway, buat pasangan bluetoothnya, USB juga bisa

langsung liat fotonya aja gan, foto asli pake hp sendiri,
kalo mau liat barangnya boleh langsung datang dan cobain sendiri ya gan

lokasi ane : Tembalang Semarang
prefer COD aja, soalnya barangnya gede banget
kirim2 oke juga kok

Alhamdulillah sudah SOLD
×