alexa-tracking

alexandre christie 6217 mc chronograph

Main Content

alexandre christie 6217 mc chronograph
Rp 500.000
Lokasi : Sumatera Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 02-04-2016 13:53
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 985 kali
Last Sundul : 03 April 2016, 06:23:00 PM

Penjelasan Produk

Halo gan.
langsung aja nih ya gan.
kebetulan saya punya jam tangan alexandre christie 6217 mc chronograph dan mau di jual.
Ini barang gadaian gan. Jadi udah habis batas tenggang dan saya mau jual aja.

Barang mulus, 90%, jarum hidup, chrono juga hidup. tinggal pakai.
Mau di jual murah 500rb aja ga pake nego ya gan.

Contact:
line : adityapujy
Text : 0822.880.44728


Saya ga nipu kok gan. Nanti kalo mau foto KTP juga boleh. saya kasih.
Terimakasih ya gan.

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
andiamirudin
Loading...

ac 6217

gan ada rantai cadangan gak n yang lecet bagian mana aj? bisa rekber blackpanda atau toko pedia gak? mks