comsc-2

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias

Main Content

Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias
Rp 5.000
Lokasi : Banten (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 04-04-2016 21:01
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 7539 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 01 September 2016, 10:59:33 AM

Penjelasan Produk

Yang nyari peliharaan unik n cantik, ane punya kepiting uca atau kepiting merdeka , miaranya gampang n makananya jga gampang gk ribet, aman n keren pastinya ^^ kepiting ini biasa dipiara oleh orang" luar klo di indo mesi jarang

Cp; 089514760334
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Salaman
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
rionelmessii
Loading...
cod tanah abang bisa ga gan ? atau palmerah
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
Quote:
wahh jauh gan, mending kirim" aja pake tiki atau jne ..aja gan
profile picture
Loading...
rionelmessii
Loading...
Quote:


ane ngeri nya mati tuh kepiting
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...

Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias

engga kuat kok gan .. yg penting lembab gk kering .. emang agan mau mesen berapa ?
profile picture
Loading...
epensouw
Loading...
Kuat kok gan ane bisa pastiin .. ^^
Quote:


profile picture
Loading...
kesambitsetan
Loading...
msh ada ga gan kepitingnya???
harganya brp dan lokasi dmn???
thx
profile picture
Loading...
ankam
Loading...
gan nanya dong, masih ada gak ini kepitingnya?
dan bisa ditenggelemin gak? ato harus ada pijakan keluar aquarium
×