alexa-tracking

Jasa Pelet Pengasihan Buka Aura Pengobatan Klenik Khusus COD

Main Content

Jasa Pelet Asmara Mahabbah Pengasihan Buka Aura Pengobatan Klenik Khusus COD
Rp 100.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 08-04-2016 00:25
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 6204 kali
Last Sundul : 6 days ago

Penjelasan Produk

Misi agan agan dan para sesepuh dimari...

Testi by WA aja yah gan, mau upload gagal mulu hehehe

ane hanya ingin menawarkan jasa saja.

Terima Jasa
- Pengasihan / Pelet / Mahabbah
- Pengobatan Santet ( ga terima nyantet orang dimari yah gan)
- Penglaris Usaha
dll.

masih banyak silahkan langsung saja COD gan. karena apa ane minta COD? lebih aman. ente jadi bisa ketemu face2face. dan kalo ada waktu senggang bisa main sendiri ke kediaman

Tanpa Jin Tanpa Syaitan. apalagi sampe bakar dupa. syirik gan. kelancaran ente semua bergantung dari itikad ente baik atau buruk
Mahar? alhamdulillah sepantasnya saja. ga mengikat. silahkan tanya warga sekitar pada saat COD mahal atau engga pakai jasa kenalan ane.

Catatan Penting. agar disangka tidak menipu bin bohongin agan sekalian, silahkan untuk membeli bahannya sendiri setelah diberi tahu bahan2 yang dibutuhkan. ane biasanya hanya jadi kurir kalau ente maunya terima beres saja. kita sistem keterbukaan saja gan. kalo ente ga percaya silahkan beli sendiri biar tau harga. kalo gamau ribet silahkan dipercayakan saja kepada kenalan ane. simpel aja

yang ada bukan nambah mahar gan. ente lagi yang beli bahannya. ibaratnya kenalan ane mah cuma tukang. mengerjakan apa yang ente kasih dan butuhkan.
Garansi? ane garansi berhasil. asalkan tujuan ente baik. misalkan ente minta pengasihan tapi ente siksa ntu cewe, bukan kenalan ane yang ga ridho, tapi Allah. kalo Allah udah ga ridho ente mau ngapain lagi? bae2 makanya gan.

COD lokasi di Mencong, Ciledug. ga jauh dari Puribeta pokoknya

CP ane : 0896 3632 6076 (WA ONLY)

Semoga berkah dan Antik terbebas dari tuti2 yang gamau cod karena takut dilacak. aminn

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
sundull dull dull dulll.....
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
yukk yang mau PM dipersilahkan. sembari sundul ane mau sungkem sama momod antik. semoga ga terjadi apa2 sm lapak ane dan diberikan berkah untuk bantu sesama. aminnn


inget yahh ga. gaboleh melenceng dari ajaran agama (kalo ente islam) jangan pula ngehalalin sesuatu untuk ngedapetin yang ente mau karena nafsu gan. insya allah hajat ente bakal cepet tercapai.
ane ga money oriented, selama manusia itu punya itikad baik dan mau berusaha. thanks gan udah mau mampir lapak ane
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
sundul pagi hari. semoga semuanya membawa berkah apapun yang kita kerjakan di pagi hari ini. jangan lupa awali dengan Bismillah emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
beberapa kaskuser masuk kemari..alhamdulillah meskipun cuma nyebokin pasien2 dari tuti tuti di antik yang katanya pake jimat ini itu khodam eropa segala dibawa2 emoticon-Hammer2
hati2 dengan yang memakai jasa khodam dan jin apalagi agan cuma mau terima beres. lebih baik langsung cod. setan kan senang kalau temannya banyak, makanya dipermulus jasa2 tuti.

salam rahayu serta sehat selalu untuk sepuh antik kisawung semoga dirahmati allah.
profile picture
Loading...
pencari.dukun
Loading...
kalo misalanya kota ane jauh gimana gan?
trus kalo misalnya bukan dukun, kenalan agan apa?
udah ada yang daftar dari kaskus gan?
makasi
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
Quote:


kalau agan memang niat dan ga main2, sejauh apapun pasti mau cos, terkecuali agan memang gamau ribet dan itu mangsa empuk para tuti tuti dan dupal di kaskus

insya allah kenalan ane bukan dukun, hanya membantu mendoakan saja agar cepat terijabah.

alhamdulillah yang masuk dari kaskus ada 6 orang. berhasil? ane bukan bilang berhasil, tetapi alhamdulillah apapun hajat mereka sudah tersampaikan. ada 1-2 orang masuk dr kaskus sengaja cod tapi mereka kurang yakin dan ragu dalam pengerjaan so buat apa dikerjakan? wong ga disuruh bayar duluan kok. ngapain cari yg ribet. rezeki ga kemana mana ngapain nipu hehehe meskipun tidak bertesti karena ane sangat2 menjaga privasinya. klonengan? duhilahh haree genee masih bikin testi pake klonengan? ane juga bisa bikin 25 id pura2 testi hehehehe
profile picture
Loading...
pencari.dukun
Loading...
Quote:


owh gt gan,,
maaf gan kebanyakan nanya, ane ga mau ketipu lagi aja gan,,
emang di daerah mana gan?
kalo kenalan agan, masalah cinta kira2 berapa lama gan?
makasi sebelumnya gan
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
Quote:



wa saya saja mas.. kontaknya ada di pejwan emoticon-Shakehand2
daerah ciledug mas. kota tangerang...
semakin yakin agan dengan Allah.. semakin cepat juga hasilnya gan.. simpel kan gan? ada yg cuma 3 hari selesai hajatnya.. paling lama sampai saat ini seminggu..
profile picture
Loading...
pencari.dukun
Loading...
Quote:


oke makasi gan infonya
kapan2 ane hubungin contact agan
makasi sekali lagi gan
profile picture
Loading...
scrapebook
Loading...
pm'in estimasi mahar nya gan,untuk mahabbah pengasihan,ane deket lokasi kaya nya nya nih,ane udah banyak maharin ini itu tapi "NOL" besar hasil nya gan
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
Quote:


PM sent gan emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
defedereka
Loading...
Ane minat gan pm ane contactnya dr tadi ane pm agan gagal terus
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
Quote:


emang wa ane ga bisa gan? pm ane kosong kok..
profile picture
Loading...
sadinoxx
Loading...
gan PM IN jga estimasi mahar klo buat pelet, sbnernya target udh pernah dket ma ane.. tp belakangan ini menjauh dr ane trimssemoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
Quote:


kan sudah ane jelaskan gan..mahar seikhlasnya agan..namun kalau bisa agan membeli bahan2 yang diperlukan sendiri. karena ane gamau dibilang markup atau menipu. kecuali agan memang saling percaya silahkan titip juga bisa emoticon-Wink
profile picture
Loading...
pencari.dukun
Loading...
gan
PM in ke ane kira2 habis berapa beli bahannya gan
ane mau estimasi dl gan
hehe
makasi gan
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
Quote:


biasa bahan yang ane butuhkan hanya minyak salma 6mili..permili sekitar 85-150rb tergantung toko yang menjual..beli di toko arab gan jangan di online.

namun untuk kasus yang sedikit berat membutuhkan hisbul dan buhur arab..kisaran harga hisbul dan buhur cek juga di toko arab terdekat gan...

gausah di pm jadinya ya. biar ane transparan aja hehe
profile picture
Loading...
pencari.dukun
Loading...
Quote:


iya gan
cuma butuh minyak salma itu gan?
makasi gan
profile picture
Loading...
notmynamesure
Loading...
Quote:


kalau kasus agan ringan tanpa ada embel2 target atau agan kena gangguan jin biasanya hanya minyak salma gan emoticon-Smilie