comsc-2

Iphone 4s/5/5s/6 COD jakarta

Main Content

Iphone 4s 5 & 5S & 6 atau 6S NEW COD jakarta
Rp 1.100.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Tipe : Iphone
Garansi : Platinum
Posted on : 19-04-2016 19:46
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4263 kali
Berat : 10000 gram
Last Sundul : 29 January 2017, 04:56:04 PM

Penjelasan Produk

CARI IPHONE DENGAN HARGA TERJANGKAU ? GARANSI ? DAN TERPERCAYA HINGGA RUSAK GANTI BARU! BISA COD DAN DI SAMPERIN SELLER KE RUMAH ENTE ATAU TEMPAT KERJA ENTE ?
CUMA DI SINI GAN!!


CEK THREAD BAWAH/2
DAN THRED ANE LAINYYA


INFO
CALL/WA : 081218666949
LINE : toha_de


emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
Iphone 4s/5/5s/6 COD jakarta

WELCOME


Quote:





PRICE


IPHONE 4G ORIGINAL Garansi Distributor 1 Tahun
Quote:


IPHONE 4S ORIGINAL Garansi Distributor 1 Tahun
Quote:


IPHONE 5 ORIGINAL Garansi Distributor 1 Tahun
Quote:


IPHONE 5C ORIGINAL Garansi Distributor 1 Tahun
Quote:


IPHONE 5S ORIGINAL Garansi Distributor 1 Tahun
Quote:




CONTACT PERSON


CALL/WA/SMS : 081218666949
LINE: toha_de



Iphone 4s/5/5s/6 COD jakarta


AREA COD JAKARTA PUSAT- PERCETAKAN NEGARA - SALEMBA - CEMPAKA PUTIH - JOHAR BARU - KEMAYORAN - MONAS - CIKINI - MENTENG - SUDIRMAN -

AREA COD JAKARTA TIMUR
- KAYU MANIS - UTAN KAYU - MATRAMAN - JATI NEGARA - KP MELAYU - RAWAMANGUN - PULOMAS - CAWANG -

AREA COD JAKARTA UTARA
- SUNTER - KELAPA GADING - WARAKAS -

AREA COD JAKARTA BARAT
- SLIPI - TANAH ABANG -


SYARAT COD
FOTO BUKTI ATAU FOTO DOKUMEN ALAMAT AGAN YANG ASLI
karna ini bukan april mop gan ( JIKA COD DI RUMAH / KANTOR )


*jika wilayah ente belum tercover ente bisa request gan asal daerah jakarta


UNTUK SISTEM TRANSFER DAN KIRIM VIA JNE/TIKI
Transfer to REK MANDIRI DAN BRI


︎ Paket yang tercepet.
︎ disc 50% biaya kirim area jakarta dengan paket kilat



setelah membeli WAJIB ngasih testi & ijo-ijo cendol gemilang gan wkk nanti ane kasih sticker keren deh emoticon-Wowemoticon-Toast



SILAHKAN KUNJUNGI LAPAK ANE YANG LAIN GAN
DISINI
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
emoticon-Hot Newsemoticon-Ultah emoticon-Hot News





profile picture
Loading...
touha71
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Selamat pagi gan ,yuk mari bisa COD gan
profile picture
Loading...
moeiqbal
Loading...
gue ga ketemu line lo bang
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
Quote:


Ada coba deh cari lagi atau save nomor aja dulu gan 081218666949

ID LINE : toha_de
profile picture
Loading...
xmistyquex
Loading...
ini iphone 4s nya masi ios 6 gan?
profile picture
Loading...
rezapr06
Loading...
gan udh ane sms udah ane WA juga gan, ID line ente ga bisa di cari
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
Quote:


Bisa kok gan, coba lagi deh kemarin emg di matiin yang buat find by id, sekarang udah di nyalahin atau lewat sms dan whatsapp aja 081218666949 ,telp langsung lebih cepet ane respon ya.

terima kasih
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
Quote:


sudah ios 7 gan.... dan siap update ke 9 jika agan mau emoticon-Smilie)

profile picture
Loading...
touha71
Loading...
Quote:


silahkan di add line lagi kak, maaf ya baru respon ID : toha_de
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
MOHON MAAF UNTUK YANG CARI BY ID LINE TIDAK KETEMU KARENA SAAT ITU SAYA MATIKAN,
MOHON MAAF SEKALI LAGI,emoticon-Sorry
SEKARANG BISA DI ADD BY ID LINE : toha_de

Telepon lebih di utamakan ya gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
http://www.kiosthemes.com/toko-online-shop-online/
profile picture
Loading...
touha71
Loading...
Jasa Pembuatan Website

http://www.kiosthemes.com/
×