alexa-tracking

Main Content

Rp 12.000.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Movement : Automatic
Dial : White
Indices : Roman Number
Strap : Black Croco
Lug Size : 41mm
Posted on : 19-06-2016 02:55
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 218 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 03 July 2016, 10:50:34 PM

Penjelasan Produk

Agan-agan, perkenalkan jam andalan kondangan ane lainnya (di lapak ane yg satunya ada Certina), yang ane jual juga karena ane mau nikah (mohon didoain...)

Kondisi mulus gan, ada scratch halus sedikit, tapi overall masih kayak baru. Ane beli di inTime July 2015 (Yes! Garansi mesin masih berlaku!)

Desain klasik, cocok buat dipake event formal. Siapa tau proyekan/interview kerja langsung tembus gan pake jam ini.

Made in Swiss
Movement Automatic: Ball RR-1102
Lume: Tritium - nyala dalam gelap g perlu kena sinar matahari!
Strap: Hitam, Crocodile Leather, Butterfly Clasp
Screw Down: Yes
Garansi Resmi: Masih sampai July 2015
Harga Baru Saat Ini: 22.000.000

Minat gan? Kontak ane di 081312189993 (whatsapp only)

COD only yah gan, Jakarta sekitaran Mega Kuningan

Kalo nego, tipis aja gan, ratus ribu masih ane ladenin.


profile picture
Loading...
momo212
Loading...
antri 8.5 serius gan... pake toped...
profile picture
Loading...
dhabibie
Loading...
Agan momo212, duh jangan sadis2 nawarnya. Jual rugi nih om. 11.5 deh om....
profile picture
Loading...
momo212
Loading...
udah tinggi gan buat dipake lebaran.. emoticon-Smilie