alexa-tracking

Main Content

Char Lost Saga COL kutip 3
Rp 300.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
34 Herper : Gear siap war
Posted on : 19-06-2016 12:46
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 629 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 05 September 2017, 05:47:47 AM

Penjelasan Produk

Dijual nih gan Char Lost saga punya ane sendiri.
Herper ada 34
Gear nya siap war
HGD 1st
Dessert Blader Speed +101
Selebihnya Liat fotoemoticon-Cendol (S)

kira" udh ngabisin duit buat char ini sekitar +-4-5jtan . ane jual 300k aja gan bisa nego

NEGO SAMPE JADI
SELAMA IKLAN MASIH ADA,AKUNNYA BLM LAKU



Untuk Tanya tanya bisa via:
id line : alamfrds_ (fast respond)
whatsapp: 087889973681

DIJUAL KARENA PENSI DAN BUTUH UANG

pembayarN bisa via bca atau btn
profile picture
Loading...
mungkinkaaah
Loading...
350k gimana gan?
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
yaudah deh boleh.
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...

Char Lost Saga COL kutip 3

yaudah gan gpp
profile picture
Loading...
goo9le.com
Loading...
Pake rekber famous dong gan
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
bca bisa btn bisa gan
profile picture
Loading...
goo9le.com
Loading...
250k sini ane tarik, cek line ente minta ss terbaru. rekber only
profile picture
Loading...
damn.you
Loading...
200k tsel/xl gua angkut gan emoticon-Big Grin (rekber)
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
di convert aja gan
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
boleh de gan angkut aja drpd gakepake
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
klo serius hub via line saja ya
profile picture
Loading...
damn.you
Loading...
Quote:Original Posted By alamfrds
klo serius hub via line saja ya

SSin medalnya gan, HP saya rusak -_- jadi gk bisa balas line
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
oalah pantes gan ga dibales, nih nanti saya foto , nanti siang jam 1 ketemuan satu hq aja gmn?
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
okee medal
profile picture
Loading...
damn.you
Loading...
Mana gan?
profile picture
Loading...
alamfrds
Loading...
sudah ya gan gambar sdh diupdate dgn medal" tp maaf gan gambar nya yg bisa masuk hnya sebagian gabisa semuanya.