Main Content

24:01 Faux Leather Boat Shoes
Rp 120.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Size 41 : Hitam Putih
Posted on : 19-06-2016 16:14
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 62 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 24 June 2016, 04:12:16 PM

Penjelasan Produk

Assalamualaikum agan2...
Permisi nih ane mo nawarin koleksi pribadi ane.
Sepatu Boat merk 24:01. yg ane baru beli minggu kemaren dari zal*ra.
Alesan ane tawarin ke agan2 soalnya ane gak bisa retur sepatunya ke zal*ra nya. (zal*ra terima retur produknya dlm 30hr)
Dusnya ane lipet2 wktu dmasukin ke tas smpe sobek2 (>_<emoticon-Wink
Yang jd masalah juga size 40 nya longgar. Harusnya ane tuker no.39 (T_T)
Jadi silakan, agan2 yg berminat dengan sepatunya...
Bisa dicek sendiri harga awal dari zal*ra nya.
Ane udah kurangin pastinya.
Soal kualitas gak usah ragu. produk 24:01 bukan buatan lokal. soalnya dijual gak cuma di Indonesia. tapi se zal*ra Asia (^_^)
Minusnya berati cuma dusnya ya gan...
tapi tenang aja, ane punya dus sepatu lain yg masih bagus tp gk kepake.
Size nya yg biasa pake 41 ya...
soalnya kalo yg 40 udah pasti longgar kayak ane.

Untuk ongkirnya ane kasih free ongkir. (pake JNE regular).
Bisa jg ketemuan langsung sama ane.

PM / SMS 087826125825