alexa-tracking

Main Content

Rp 1.300.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 19-06-2016 18:54
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 306 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 22 June 2016, 09:09:04 AM

Penjelasan Produk

gan ane mau jual Nokia lumia 730 ane nih
karna ane mau upgrade komputer jadi butuh dana hehe..

masih cakep banget gan..
udah update os 10 paling akhir.. handphone ini cocok banget untuk yang demen foto-foto apalagi selfie ataupun video recording..
silahkan liat youtube untuk melihat gmn kualitasnya gan
mantep banget pokoknya..

mau pake applikasi banyak juga gak ngeleg kan karna ram udah 1 GB
dan dual sim juga dan jangan lupa support memory sampai 128GB jadi legah gan

Kondisi :

Oke banget no kendala ataupun minus

Kelengkapan :

HP
Dus book
Charger ori
Earphone Ori
Casing oren
Casing Hijau
Casing Kuning
Casing Grey
hardcover Gold

boleh cod untuk cek sepuasnya
silahkan hub aja .. ane resp pasti

WA tlp SMS : 08577 2600 970
profile picture
Loading...
codeigniterr
Loading...
sundull gan
profile picture
Loading...
anwgoz
Loading...
Sold to me!!

Makasih bnyk, gan. Barangnya bagus. Ane suka. Agan yg satu ini jg ramah. fast respon utk setiap WA yg ane kirimkan. Recommended. emoticon-Smilie

COD @stasiun Jayakarta
profile picture
Loading...
anwgoz
Loading...

sold to me

Sold to me!!

Makasih bnyk, gan. Barangnya bagus. Ane suka. Agan yg satu ini jg ramah. fast respon utk setiap WA yg ane kirimkan. Recommended. emoticon-Smilie

COD @stasiun Jayakarta