alexa-tracking

Main Content

Kacamata tesmak kaldera
Rp 1.400.000
Lokasi : Banten
Kondisi : Baru
Posted on : 19-06-2016 21:41
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1007 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 02 December 2016, 04:24:57 PM

Penjelasan Produk

Permisi agan ane mau jual kacamata tesmak berbahan dasar kayu dengan nama artikel kaldera.

Jujur aja ane baru beli sehari yang lalu karna barang baru sampai ditangan ane, pas fitting ternyata ke muka ane ga cocok. Jadi mau dijual aja, buat yang ga sabar order ke tesmak karna proses pembuatannya 1-2 minggu, mungkin bisa beli punya ane.

Kondisi benar benar baru selesai produksi dan on hand di ane.

Untuk yang ngerti-ngerti aja. Buat yang serius bisa call/sms/whatsapp: 081283456030

Cod: only karawaci, selebihnya kirim melalui jne dengan hard packing jne.

Yang mau cek produknya bisa cek instagram: tesmak

Happy shopping gan
profile picture
Loading...
winixis
Loading...
msh ada?