Main Content

LG G2 Batangan
Rp 1.600.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 19-06-2016 23:29
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 2226 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 2 days ago

Penjelasan Produk

Kondisi:
Hape nya mesin 90% mantap (10% nya pemakaian lah ya)
kelengkapan hanya HP saja
baterai masih awet, sehari cas sekali aja.
MINUS
tulisan LG dibelakang sudah pudar
COD WEEKEND DI BOGOR / WEEKDAYS DAERAH SUDIRMAN diluar itu kirim kirm lewat Gojek/JNE ongkir ga nanggung
Harga 1.6 nett, nawar nawar dibawah itu ga saya bales sorry emoticon-Big Grin

foto nya kalo yang mau lengkap boleh WA ane
085715754147

buat spek
http://www.gsmarena.com/lg_g2-5543.php
profile picture
Loading...
deze.wibisono
Loading...
masi adakah
profile picture
Loading...
cruzer23
Loading...

LG G2 Batangan

masih gan
profile picture
Loading...
cruzer23
Loading...
Quote:Original Posted By deze.wibisono
masi adakah

masih gan
×