alexa-tracking

Main Content

[JUAL RUGI] BNIB Xiaomi Bluetooth Wireless Gamepad
Rp 250.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Warna : Hitam
Posted on : 03-07-2016 01:42
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 269 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 04 July 2016, 02:41:26 PM

Penjelasan Produk

بِسمِ اللهِ الرحمٰنِ الرحيمِ

Permisi min mod, ane mau nawarin BNIB Xiaomi Bluetooth Wireless Gamepad nih..

Alasan Jual: order nya kebanyakan di blib*i.com dan gak bisa di cancel karena sudah approve terpaksa di bayarin aja.

Penampakan di atas itu dari gamepad yang ane pake jadi udah ada diluar kotak, yang agan BNIB kok. (barang ada di kosan kakak di jakarta belum d bawa ke bandung, dan kakak lagi pulkam ke bandung jadi belum bisa fotoin)

Work untuk Android (Tested), PC (Tested)

Harga Jual:

Rp 250.000,-
kalo beli 2 harga nya jadi Rp 450.000,- mayan gan diskon 50rb buat bensin
no nego ya gan, udah murah banget dibanding sama orang - orang jual. ane beli di blib*i.com 285 sebiji hehe

Stok hanya ada 2 karena ane beli kebanyakan 2 biji aja

bisa kirim kirim via JNE (ongkir tanggung sendiri)
COD bisa di bandung (di daerah margahayu, metro dan sekitarnya atau daerah ITENAS)

Pembayaran VIA ATM BCA, ATM Mandiri, Kalo COD tampolin aja langsung ke muka gue gan hahaha

Kontak :

SMS/TELP/WA: 081222410492
Line: rmrullyr
BBM: gak punya bbm sayang sekali

ditunggu kabar baik dari agan semua, untuk lihat testi silahkan liat jualan ane yang laku sebelumnya, jualan ID Dragon Nest Indonesia (LAKU), ID Dota 4k mmr solo 4.3k mmr party (masih mandek) hehe.

THANK YOU

profile picture
Loading...
Ampisilin
Loading...
200k ane bayarin gan COD Kopo ,.. gimana ??
profile picture
Loading...
andrybandaso
Loading...
cod di kostan kakaknya di Jakarta bgmn?