alexa-tracking

IPHONE 5S GREY 64GB FU FULLSET NORMAL SIAP LEBARAN MURAAAH 3400 SAJA [MALANG]

Main Content

Rp 3.400.000
Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 03-07-2016 08:26
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1072 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 11 July 2016, 06:44:07 AM

Penjelasan Produk

monggo gan ipin 5s nya... legaaaa bgt 64gb,, banyak bonus buat lebaran emoticon-Wowcantik
detail selengkapnya cek post 2 dibawah yah emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
lajanglapuk 
Loading...
emoticon-welcomePermisi gan, gelar lapak lagi nih emoticon-welcome

IPHONE 5S GREY 64GB FU FULLSET NORMAL SIAP LEBARAN MURAAAH 3400 SAJA [MALANG]
emoticon-saleIPHONE 5S GREY 64GB FU FULLSET emoticon-sale
IPHONE 5S GREY 64GB FU FULLSET NORMAL SIAP LEBARAN MURAAAH 3400 SAJA [MALANG]
BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM MENGHUBUNGI TS !!! emoticon-I Love Kaskus (S)
Order langsung kontak via sms/call... NO PM (yg PM maaf kalo nggak dibales)
No Price Police... Be Smart Buyer emoticon-Cendol (S)



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


...ORDER NOW..

Quote:


Konfirmasi Pembayaran
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller Testimonial emoticon-Recommended Seller

Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
lajanglapuk 
Loading...
Lanjutan Testi Gan,, klik aja emoticon-Big Grin

Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
lajanglapuk 
Loading...
Lanjutan Testi Lagi Gan,, part 3... klik aja emoticon-Big Grin
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
tkurniawan
Loading...
garansi ap gan?
profile picture
Loading...
daff.ava
Loading...
gan masih ada ?? posisi di malang mana ?? bisa cod ??