alexa-tracking

Main Content

HTC™ ONE M8 LTE 32GB Gun Metal 99% like new Second ex Regional USA
Rp 1.234.567
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 03-07-2016 15:44
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 277 kali
Berat : 3000 gram
Last Sundul : 03 July 2016, 04:54:05 PM

Penjelasan Produk

Permisi juragan...numpang buka lapak gan emoticon-Big Grin

For SAle

Piksel yang lebih banyak tidak menjamin kualitas foto yang lebih baik - tapi piksel yang lebih besar. HTC One (M8) memiliki HTC UltraPixel™ dua kali lebih besar dari ukuran rata-rata untuk menangkap 300% lebih banyak cahaya. Terakhir, mengenang malam seperti yang selalu Anda inginkan.

HTC™ ONE M8 32GB GUN METAL ex Regional USA

SPESIFIKASI singkat

--[B]
Spesifikasi HTC One M8

Dimensions : 146.4 x 70.6 x 9.4 mm
Berat : 160 g
Layar : Super LCD3 , 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory Internal : 32GB
Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
Internet : HSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – AT&T), HSUPA, 5.76 Mbps; LTE
Konektivitas : WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB,USB OTG, NFC,
Ram : 2 GB RAM
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU : Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU : Adreno 330
Kamera Belakang : Dual 4 ultra pixel, 2688х1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone)
Kamera Depan : 5 MP
GPS : A-GPS support and GLONASS
Baterai : Non-removable Li-Po 2600 mAh battery



kondisi:
[*]Fisik 99% Super Like New
[*]Second ex USA *Bukan second ex pemakaian pribadi
[*]Imei Tembus imeidata.net result regional USA
[*]4G LTE support
[*]Kamera bening NO PT alias tidak ada purple TINT, Kamera depan yahud LCD bening, Tidak ada minus pada fungsional dan fisik sedikit pun ( all checked )
[*]Battre oke, fitur all work
[*]No root root an masih lugu polos
[*]tombol tombol mantap
[*]Camera duo 3D sip mantap
[*]Siap digunakan
[*]Micro sd up to 128gb
[*][*]Kelengkapan : unit + charger + kabel data + handsfree + boxes ( dari sana ga dapet handsfree tp ane kasih cuma cuma )

PRICE : 3000K SUPERNET!! *pastikan keterangan dan harga sudah dibaca baik2 baru hub ane emoticon-Kiss

Harga Sudah net ya gan *ane kurang suka basa basi gan emoticon-Big Grin

DILARANG KERAS!!
1. Bertanya net nat nit not ( baca keterangan harga )
2. Bertanya monggo silahkan untuk keterangan yang tidak dijelaskan di thread
3. Bertanya lokasi cod boleh sini atau sono apa kagak ( baca keterangan lokasi COD )
4. Deal cod cek
5. Khusus Buyer luar kota silahkan baca keterangan lebih detail


TIDAK TERIMA TT APALAGI BARTER
Selama thread masih open berarti unit masih ready !!

MOHON MAAF SEMENTARA NO REKBER
PERCAYA ALHAMDULILLAH BERKAH
BELUM PERCAYA ANGGAP AJA BELUM JODOH GAN emoticon-Big Grin


COD Seven eleven sebrang AL-AZHAR KELAPA GADING
Luar Lokasi bisa via JNE bisa via Kurir
ketentuan via kurir : fee kurir disesuaikan lokasi ..minimal DP 100K sebelum pengantaran
wilayah jangkauan kurir konfirmasi by call aja ya

LUAR KOTA = serahkan JNE
siap antar seluruh nusantara

Minat?
SMS ONLY : 0878-300000-31
CALL ONLY : 0838-700000-31

WHATSAPP : 0838-700000-31
*baca dulu sebelum bertanya gan ...mubazir pulsa dibuang buang emoticon-Big Grin