alexa-tracking

Main Content

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg
Rp 750.000
Lokasi : Sumatera Utara
Kondisi : Bekas
Warna : Cyan
Posted on : 03-07-2016 16:19
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1377 kali
Berat : 500 gram
Last Sundul : 08 July 2016, 12:26:08 AM

Penjelasan Produk

Langsung aja gan ane mau jual paketan Mod dan Tank umur baru 2 hari :

- Evic Mini VTwo ( Condition 98% Like new )
- Wotofo Serpent Mini ( Condition 98% Baru fill liquid 2 kali )
- Battery Samsung 25r 18650
- US Liquid 6mg Teleos Milk

Asking Price : 750 Ribu
Gak nego ane kasih free ongkir JNE
Preffered COD di Pasar Merah / Teladan biar bisa langsung liat kondisi
Sisa nya kirim via JNE

More Info :
085276908787 ( Call /SMS/WA )
BBM : D089E5F9
profile picture
Loading...
donyjourdyd26
Loading...

HATI HATI PENIPUAN.

bagi agan2 kaskuser waspadalah dengan seller yg satu ini, saya udh kena tipu sama ini seller, saya beli mod+rta+batre dibonusin liquid cuma di hargain 600k, tapi saya bilang bayarnya DP dlu nanti tnggu barang sampe baru sisanya di trnsfr lagi, dan waktu itu dia udh kirimin foto barang nya yg udh di packing sampai foto resinya juga udh dikirim, dan saya juga langsung DP ke dia 350 rebu. setelah itu komunikasi saya dengan seller masih lancar jaya hingga 2 hari setelah transfer uang dan seller ini udh tidak ada kabarnya, lost kontak. di tlfon gak bisa, di WA juga gak masuk2. dan saya tungguin aja itu barang sampe kerumah saya, ternyata tadi siang tgl 13 itu barang udh nyampe rumah kata kaka saya, kbetulan saya masih kerja pulang malam, dan saya pikir ini seller beneran jujur udh kirim barang, begitu malamnya saya udh pulang kerja dan pas sampe rumah, begitu liat paketnya kok beda sama yg di foto, trus enteng juga, distu saya udh curiga jangan2 kena tipu ini saya, dan ternyata betul. yg dikirim cuma kotak / dus nya ego aio. tadi saya tlponin seller nya tetap gak ada kabar, dan saya batu sadar ini emang udh kena tipu. jadi buat agan2 kaskuser hati hati ya sama ini orang, nipu nya pinter banget. klo urusan duitnya sih gak masalah, tapi tanggung jawab nya ituloh sebagai manusia, gak bisa di percaya ini orang. parah
profile picture
Loading...
donyjourdyd26
Loading...

penipuan . ini foto barang yg di janjikan

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg

Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg
profile picture
Loading...
donyjourdyd26
Loading...
Evic Mini VTwo + RTA Serpent Mini Free Battery + US Liquid 6 mg
profile picture
Loading...
donyjourdyd26
Loading...

Penipuan

kalo mau di pikir duit 350 itu buat apaan yak sama si penipu ini
gak seberapa besar loh padahal

saya ketawa sendiri sambil senyum2 pas liat barang nyampe dan saya buka isinya cuma dus / kotaknya ego aio, saya mikir dan ngomong dalam hati sambil senyum2 sendiri ' anjir ternyata duit 350 saya cuma buat beli kotak nya ego aio , buat apaan juga coba ini kotak gak ada gunanya '
profile picture
Loading...
donyjourdyd26
Loading...
semoga duit nya bermanfaat aja deh, anggap aja sedekah, moga jadi berkah. hati2 ya bagi agan2
profile picture
Loading...
rifkiekky11
Loading...
PENIPU DETECTED HATI HATI BRO
profile picture
Loading...
jinnai99
Loading...
Quote:Original Posted By donyjourdyd26
semoga duit nya bermanfaat aja deh, anggap aja sedekah, moga jadi berkah. hati2 ya bagi agan2


yg sabar ya gan