alexa-tracking

Main Content

Sandisk Cruzer Blade 8GB ,16GB ,32GB,64GB dan 128GB
Rp 123.456
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 03-07-2016 17:12
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 56 kali
Berat : 500 gram
Last Sundul : 04 July 2016, 08:39:38 PM

Penjelasan Produk

Hai agan dan aganwati
ane ingin menawarkan flashdisk nih
dengan merk Sandisk dan tentunya dengan harga terjangkau

bagi agan agan yang membutuhkan penyimpan data yang bisa diandalkan
sandisk oke banget untuk di pakai sehari hari

oke , cukup basa basi nya :Peace
:Peace :Peace :Peace

Pricelist nya gan
8 Gb : Rp.46.000
16Gb : Rp.60.000
32Gb : Rp.103.000
64Gb : Rp.190.000
128Gb: Rp.366.000

Hanya terima kirim kirim aja ya gan
harga belum termasuk ongkos kirim
gak pake tipu tipu deh, di jamin agan puas

kalo agan agan berminat
bisa hubungi saya lewat
LINE : Freddyeddy15
BBM : 551957ED
WA atau SMS : 0812-6068-9876
Akan di respon secepatnya dan seramahnya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Maap ya kalo threadnya ga enak di liat , masih newbie soalnya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)