alexa-tracking

Main Content

[Promo Lebaran] Xiaomi Mi4i & Redmi 3 Pro Cashback 100Rb - SENTRAL HP
Rp 125.888
Lokasi : Jawa Timur
Kondisi : Baru
Cp : 0896
Posted on : 03-07-2016 20:16
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1418 kali
Berat : 12000 gram
Last Sundul : 08 July 2016, 08:23:25 PM

Penjelasan Produk

PROMO DONE CLOSED
profile picture
Loading...
kefasart
Loading...

Closed

DONE CLOSED
profile picture
Loading...
kefasart
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Requestemoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
jagoan889
Loading...
Gunakan Brankas atau COD untuk keamanan transaksi
profile picture
Loading...
kefasart
Loading...
PROMO DONE CLOSED
profile picture
Loading...
kefasart
Loading...
PROMO DONE CLOSED
profile picture
Loading...
kefasart
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
sholehexpress
Loading...
Quote:Original Posted By kefasart
Close


Quote:Original Posted By jagoan889

Usahakan Datang Ke Toko Langsung Kalau Bisa.


Jagalah Amanah, Jaga kepercayaan Buyer. Sukses terus lapaknya.
profile picture
Loading...
kefasart
Loading...
PROMO DONE CLOSED
profile picture
Loading...
jagoan889
Loading...
Quote:Original Posted By sholehexpress




Semua kebenarannya Lapak nie akan di Pastikan entar, kebetulan ane Anak Genteng gan..,.
Kalau Toko ente gak ada bakalan Habis Lho entar bakalan Habis Lho entar ma Regional Jember.
Ane kebetulan mau cari HP siape tau di tempat ente ada.

Dan akan ane laporin ke Momod. Biar di banned permanent.


Gunakan Brankas atau COD untuk keamanan transaksi
profile picture
Loading...
jagoan889
Loading...
Quote:Original Posted By kefasart


Jangan ngancurin Toko Orang, atau ente Gue Tuntut.
Ente gak beli Cuma jelek-jelekin Toko Orang...
Kalau gak percaya ente dateng ajha ye.....
Kebetulan ane ada event di Ramayana Banyuwangi s/d Tgl. 6 s/d 21 Juli 2016.
Pas Di Depan Ramayana.

Masya Allah kerja bener nie Orang mau merusak.
Bener-Bener nie ente, ente ini orang Jakarta Mana.
Biar entar ane samperin. Biar saudara ane yang di jakarta anter ane ke Tempat ente. Atau ane datengi ke Kantor KASKUS cari Tau Alamat Lho.

Masalah ini Ane gak bakal main-main.


Gunakan Brankas atau COD untuk keamanan transaksi
profile picture
Loading...
sholehexpress
Loading...
Quote:Original Posted By jagoan889


Gan, tolong banget report nya

Terimakasih banyak gan


Nie gue Lagi di perjalanan ane Pos semua entar, tapi jika gak ada Sentral Hp tu siap-siap di di bantai ma Regionala Jember.
profile picture
Loading...
jagoan889
Loading...
Gunakan Brankas atau COD untuk keamanan transaksi
profile picture
Loading...
sholehexpress
Loading...
Quote:Original Posted By jagoan889

Ane tunggu gan Reportnye


ALhamdulillah Kerren Gan.....
emoticon-Recommended Seller

SENTRAL HP
Ternyata bener Ada di banyuwangi dan menariknya ceweknya cantik-cantik...
Dan Cashback 5% itu ada tapi khusus kartu kredit BCA Bukan DEBIT.

Dan gak rugi gue datang dari Genteng Perjalanan 1 Jam Ke Rogojampi...
Orangnya cantik-cantik dan ramah-ramah...
Jadi pengen maen terus kesini gan...
dan benernya Lagi Cashback sampai 500rb tu bener gan nyata Gila....

Ane minat ma Redmi 3 Pro nya, ane langsung mau beli ajha...
Entar ane upload juga plus Nota pembelian.ane upload semua
[Promo Lebaran] Xiaomi Mi4i & Redmi 3 Pro Cashback 100Rb - SENTRAL HP

Terus yg bener ini yg mana?
Katanya di kepanjen, ezt gak peduli yg penting di sini ada...
sekalian ane entar mau selfie ma cewek-cewek cantik pas waktu pembagian takjil Gratis entar.

Buat yg punya id Kefasart ane mohon maaf, Top!!!
profile picture
Loading...
jagoan889
Loading...
Gunakan Brankas atau COD untuk keamanan transaksi
profile picture
Loading...
jagoan889
Loading...
Quote:Original Posted By sholehexpress


ALhamdulillah Kerren Gan.....
emoticon-Recommended Seller

SENTRAL HP
Ternyata bener Ada di banyuwangi dan menariknya ceweknya cantik-cantik...
Dan Cashback 5% itu ada tapi khusus kartu kredit BCA Bukan DEBIT.

Dan gak rugi gue datang dari Genteng Perjalanan 1 Jam Ke Rogojampi...
Orangnya cantik-cantik dan ramah-ramah...
Jadi pengen maen terus kesini gan...
dan benernya Lagi Cashback sampai 500rb tu bener gan nyata Gila....

Ane minat ma Redmi 3 Pro nya, ane langsung mau beli ajha...
Entar ane upload juga plus Nota pembelian.ane upload semua
[Promo Lebaran] Xiaomi Mi4i & Redmi 3 Pro Cashback 100Rb - SENTRAL HP

Terus yg bener ini yg mana?
Katanya di kepanjen, ezt gak peduli yg penting di sini ada...
sekalian ane entar mau selfie ma cewek-cewek cantik pas waktu pembagian takjil Gratis entar.

Buat yg punya id Kefasart ane mohon maaf, Top!!!


Makasih info nya gan, sekalian titipan ane di atas reply ini ya hehehe
profile picture
Loading...
sholehexpress
Loading...
Quote:Original Posted By jagoan889


Makasih info nya gan, sekalian titipan ane di atas reply ini ya hehehe


Ia gan, Wajib Hati-Hati Karna banyak Toko Online Penipu?
Kalau bisa datang Langsung Ke Toko ajha gan...
Biar Aman
profile picture
Loading...
sholehexpress
Loading...
Quote:Original Posted By jagoan889
Gan, sekalian foto plang depan nya donk

Buat mastiin ke kaskuser di sini juga kalo emank bener kan


Ia Gan.... Sambil deketin cewek-cewek disini siape tau ada yg nyantol di ane...
No.HP dan PIN BB bener gan terpampang ada di Temboknye.
Kalau Plangnya di atas bener gan, entar ane sekalian mau selfie Pas bagi-bagi Takjil di depan...
profile picture
Loading...
jagoan889
Loading...
Gunakan Brankas atau COD untuk keamanan transaksi
profile picture
Loading...
sholehexpress
Loading...
Quote:Original Posted By jagoan889


Betul sekali gan


Ia nie gan< harus cari tau juga nie ane wajib...
Ane entar bakal cari tau.
×