alexa-tracking

Main Content

vape/vapor/vaporizer masuk dulu siap kebul
Rp 12.345
Lokasi : Jawa Timur
Kondisi : Bekas
Vape : Paket mantap
Posted on : 07-07-2016 13:04
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 658 kali
Berat : 12345 gram
Last Sundul : 08 July 2016, 07:06:59 PM

Penjelasan Produk

DIJUAL SEMUA GAN

solldd outttt thankyoumalang
profile picture
Loading...
AdibAkmal
Loading...
awas penipu nih gan
profile picture
Loading...
erryrisyad
Loading...

vape/vapor/vaporizer masuk dulu siap kebul

lah ko fitnah yaa nego lu parah makanya saya dc, pahami kata nett, dasar sampah apa perlu saya kirim screenshot nya ?sama alamat ente? biar semua pada tau .... bocah belajar yg bener
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By erryrisyad
lah ko fitnah yaa nego lu parah makanya saya dc, pahami kata nett, dasar sampah apa perlu saya kirim screenshot nya ?sama alamat ente? biar semua pada tau .... bocah belajar yg bener

Coba liat ss nya bro,masalahnya semua lapak ente ada indikasi nipu
No offense bro;v

profile picture
Loading...
AdibAkmal
Loading...

vape/vapor/vaporizer masuk dulu siap kebul

perlu saya kirim bukti trf saya? dan barang kaga dikirim wkwk
profile picture
Loading...
ferdian
Loading...
emoticon-Bingung
gelar tiker dulu bre...
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By AdibAkmal
perlu saya kirim bukti trf saya? dan barang kaga dikirim wkwk

coba dong om haha
ane kepo nih wkwk
masalahnya orangnya gamau bat ngaku nipu om
profile picture
Loading...
hisamazmi
Loading...
Makanya ane takut buat kirimin uang tanpa cod
profile picture
Loading...
erryrisyad
Loading...
sampah semua hahaha
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By erryrisyad
sampah semua hahaha

elu nipu,ngapain gua didc kalo lu ga nipu
emoticon-Wkwkwk
profile picture
Loading...
erryrisyad
Loading...

vape/vapor/vaporizer masuk dulu siap kebul

sold setannn loe banyak lama
profile picture
Loading...
AdibAkmal
Loading...
pala lu sold
profile picture
Loading...
seller gajelas,diminta foto apa dikirimnya apaa.Hati hati agan agan
profile picture
Loading...
fjb.subforum
Loading...
Quote:Original Posted By leoandresrizky

Coba liat ss nya bro,masalahnya semua lapak ente ada indikasi nipu
No offense bro;v

Quote:Original Posted By ferdian
emoticon-Bingung
gelar tiker dulu bre...
Quote:Original Posted By AdibAkmal
pala lu sold
Quote:Original Posted By hisamazmi
Makanya ane takut buat kirimin uang tanpa cod

lepas benar atau tidak, silahkan bikin ST saja agan-agan... emoticon-shakehand
Spoiler for captured:
profile picture
Loading...
raida1512
Loading...

KLARIFIKASI TENTANG FOTO KTP & SIM

Tolong untuk semua buyer lebih berhati" pada saat membeli, dan saya adalah orang yg punya foto KTP dan SIM itu, saya adalah korban yang identitas diri saya sudah di salah gunakan untuk menipu dengan contoh foto KTP dan SIM tsb.. Dan saya tegaskan saya sama sekali tidak kenal sama pemilik akun yg sudah menyebar luaskan aksi nipunya. Kalau memang para agan tidak percaya dengan perkataan saya, silahkan untuk agan" menemui saya secara langsung di alamat yg tercantum di identitas saya karena saya sampai sekarang masih tinggal di alamat tsb (logikanya jika memang saya penipunya kenapa saya harus menggunakan identitas diri saya sendiri dan masih juga tinggal di alamat yg tercantum), karena saya juga gak mau kalau sampai terus menerus identitas diri saya di jadikan kedok penipuan atau bisa juga agan" langsung PM saya di lapak/akun saya ini... Dan dimohon untuk para agan" lebih berhati" lagi pada saat akan transaksi.