alexa-tracking

Main Content

Wtt dijual gtx 1070 msi gaming x 8gb gddr5
Rp 7.999.999
Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 07-07-2016 15:19
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 820 kali
Berat : 4000 gram
Last Sundul : 09 July 2016, 02:51:48 PM

Penjelasan Produk

Sesuai judul ,mau turun kasta dari vga titan killer ini. prefer tukar tambah dengan vga gtx 980/980ti atau ati rx 480 8gb/gtx 970. Selain itu nggak ya. Vga yg mau ditawarkan untuk tukar tambah harus masih dalam masa garansi resmi. Selain itu harus Non reference cooler dan ukuran card tidak lebih dari 2 slot pcie. Merek bebas.

Vga saya pembelian juni 2016 akhir di enterkomputer. Kondisi fullset.

Jangan nanya saya nambah berapa ya. Ajuin aja penawaran agan mau nambah berapa. Cp. 085258899292 (whatsapp) trims. Lokasi sby.
UDAH TT YA GAN SAMA MSI GTX 980
profile picture
Loading...
rahmad.online
Loading...
Silahkan yang masih ada dana sisa THR barangkali mau upgrade GPU nya
profile picture
Loading...
rahmad.online
Loading...
Mohon maaf gan saya agak slow respon karena posisi baru plg mudik mengarah ke sby. Buat td yg via whatsapp nawarin TT sama zotac gtx 980ti, please deh masak saya yg nambah, secara gtx 1070 lebih kenceng dr gtx 980ti. Trims sebelumnya.
profile picture
Loading...
rahmad.online
Loading...
Dobel
profile picture
Loading...
hidayatwbs
Loading...
Pm harga gan
manatau cocok
mumnpung mo mudik ke sby....
profile picture
Loading...
zhenex
Loading...
pm harganya ke saya gan