alexa-tracking

Roland Cube 40GX 2nd Manthap!

Main Content

Roland Cube 40GX 2nd Manthap!
Rp 2.350.000
Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 28-07-2016 07:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 143 kali
Berat : 12000 gram
Last Sundul : 29 July 2016, 08:07:02 AM

Penjelasan Produk

Mau jual Roland Cube 40GX second nih, baru beli 2 bulan lalu dari kaskuser juga.
Normal 100%, Alasan di jual, karena ane dah upgrade amply ( klasik alasannya..;D )
Suaranya ajib gan, untuk latihan di kamar lebih dari cukup.
Dus ama Bukuny lengkap Fullset.

HARGA : 2.35 juta NEGO....Codan Sekitaran Jember Kota aja...dikirim2 bisa ongkir ditanggung pembeli.

Tertarik?silahkan call/sms/WA 081328009614.Pin BB 5B550915..thanks KASKUS!
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...
ragu dengan seller??recomended seller kok,ini testi dari jualan terdahulu:
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...
masih ragu dengan seller??recomended seller kok,ini testi bagian 2 dari jualan terdahulu:
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...
weh ternyata masih ragu juga dengan seller, recomended seller kok,ini testi bagian 3 dari jualan terdahulu:
Spoiler for testi:
×