alexa-tracking

[NOVEL] Keluarga Tak Kasat Mata

Main Content

profile picture
Loading...
pdahal pngen bnget d ksh mug warna htam.. tauny d krm random warna orange.. sdkit kcewa.. mug gua ambil.. bukunya gua buang.. #GueMahGituOrangnya emoticon-Leh Uga
profile picture
Loading...
Ryrydster
Loading...
Trima kasih gan barang diterima dg selamat. Tks sdh di konfirm jg klo alamat tidak lgkap, padahal sdh input lgkap tp sy lihat yg nongol di invoice keterangannya doang.

Nyampainya jg cepat, atau emg saya yg terlalu sibuk hehe.

Buat yg orderannya terhambat, sabar aja gan pasti diberi kemudahan nantinya.
profile picture
Loading...
thx brg cpt smpainya.. meskipun smpt komplain kaskus plus ny lama d proses.. tp akhirnya solved jga.. lain x klw ad mug ny gratis boleh milih ya min emoticon-No Hope
profile picture
Loading...
bang.rojack
Loading...
Quote:


klaim kaskus plus dimana gan? ane sampai sekarang kok nggak dapat. padahal buku udah di tangan
profile picture
Loading...
Quote:


komplain aja gan via email.. ksh bukti brupa pembayaran No invoice ss dll.. cba d email aja ke cs kaskusnya ntr jga d proses ..
profile picture
Loading...
saggy088
Loading...
Kalo beli skrg ga dapat kaskusplus ya?
profile picture
Loading...
Fajarhusyaini
Loading...
kalo pesen sekarang masih bisa nggak gan ? pengen tahun baruan yang horor horor emoticon-Takut

*edited
udah ane tf gan dengan kode invoice #B58D2AA587541D01
silahkan di proses emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nhappy
Loading...
gan bisa beli grosir nggak, rencana mau di jualin di kampus adek saya
profile picture
Loading...
sloweverhope
Loading...
masi ada stock ra gan? emoticon-Frown
×