alexa-tracking

[NOVEL] Keluarga Tak Kasat Mata

Main Content

profile picture
Loading...
adh13t 
Loading...
mantap gan sukses selalu dgn buku fenomenalnya emoticon-Angkat Beer

saran lebih bagus bacanya pas waktu2 malem , bakal lebih menegangkan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nimbuzz86man
Loading...
Liat budget dulu ah masih tanggung bulan soalnya emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
plue5
Loading...
wah boleh juga nih
jejak dulu deh
profile picture
Loading...
dulsdul
Loading...
pengen nih, bonusnnya masih ga min?:belumtidur
profile picture
Loading...
madyandev
Loading...
Quote:

Iya gan, kemarin ane pas di kasir malah mbaknya malah mintak nomor rekening ya ane bingung... akhirnya ane kasih tuh hape ane biar di cek sendiri di transaksi pembelian KASKUS ane, trus di geser-geser dibaca mbaknya petunjuknya, doi paham akhirnya emoticon-Wowcantik
profile picture
Loading...
wwbhigonia
Loading...
pesen ga yaaa.. emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
agusrendi
Loading...
Menjejak dlu, ini promo ampe kapan yak?
profile picture
Loading...
IrfanAtLast
Loading...
buku keluar, bentar lagi diangkat kelayar kaca nihh emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
badboy48 
Loading...
Quote:


awalnya bilangnya gimana gan? Mba mau beli novel gitu? terus ente tunjukin hp ente? klo invoicenya dipoto doang bisa kan?
profile picture
Loading...
madyandev
Loading...
Quote:

Mba mau bayar transaksi Kaskus... emoticon-Wowcantik
.....gitu gan emoticon-Peace
profile picture
Loading...
de2dotz
Loading...
Sudah order, tinggal proses verifikasi pembayaran, kirim kirim kirim wkwkwk mantapp dah
profile picture
Loading...
diyansi
Loading...
Quote:


Sip gan. Tapi kayaknya mending dikirim ke alamat Jogja aja deh, coz seminggu lagi mau kesana.

Ini promonya smp tanggal berapa ya?
profile picture
Loading...
rp_rp_rp87
Loading...
udah beli dan bayar via indomaret emoticon-Big Grin
cara cek statusnya gimana ya? katro nih..
=================================


gk jadi..
statusnya
"Menunggu Respon Seller
Pesanan akan kadaluarsa dalam : 01 hari"

respons dong Ler... emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
rahman404
Loading...
verifikasi ya lama benar ya.....
profile picture
Loading...
dewadavinci
Loading...
Quote:

iya nih.. lama bener.. dri kemaren malem ampe sekarang masih nunggu verifikasi.. emoticon-Cape d... (S)

profile picture
Loading...
aioml
Loading...
[NOVEL] Keluarga Tak Kasat Mata
Kapan verifnya nih gan?
profile picture
Loading...
labinakirby
Loading...
Quote:


ahh iya nih, ane g bisa juga emoticon-Frown
apa formatnya salah?

profile picture
Loading...
rahman404
Loading...
Quote:
punya ane baru di verifikasi gan dr td mlm juga...

profile picture
Loading...
ajijumpalitan
Loading...
Quote:


ente bayarnya jam berapa??, kok ane udah ke verif yaa?? emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
coolzboy24
Loading...
langsung ludess emoticon-Wakaka