alexa-tracking

Jual hdd pc sata 500gb seken

Main Content

Jual hdd pc sata 500gb seken
Rp 285.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Bekas
Posted on : 29-08-2016 18:21
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 484 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 19 December 2016, 04:47:47 PM

Penjelasan Produk

Assalam wts
Jual hdd seken sata pc 500gb
Kondisi jos seperti gambar atas
Gransi 3hari asal ga human eror

Cod bekasi barat atau lbh enak krmh sya

Tlp 087718318969 wa, 089603485315

Pin 29876ac4
profile picture
Loading...
wili1945
Loading...
up up
profile picture
Loading...
nokian79
Loading...
lokasi dmana gan?
profile picture
Loading...
wili1945
Loading...

Jual hdd pc sata 500gb seken

bekasi brat , maaf ga liat coment. pm ke ane aj
profile picture
Loading...
tasranssel
Loading...
Sold to ane gan, Reccomended seller banget gan. Seller nya fast response. Selalu jawab pertanyaan pertanyaan nybi kek ane

Pokoknya emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
wili1945
Loading...
thx agan rizki kranji
×