alexa-tracking

Jual cepat Mutiara Air Laut

Main Content

Jual cepat Mutiara Air Laut
Rp 2.000.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 17-10-2016 11:10
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 121 kali
Berat : 200 gram
Last Sundul : 24 October 2016, 01:15:02 PM

Penjelasan Produk

langsung aja gan sesuai judul.

Ane jual mutiara air laut milik pribadi ya gan.
Mutiara air laut asli, bisa cek sendiri nanti. Mutiaranya yang warna putih, abu-abu dan keemasan.
sisanya batu bahan buat bikin gelang, kalung, anting dan berharga gan pastinya.
Di jamin keasliannya, bisa cek sepuasnya pas COD

FYI, mutiara ini masih bisa berkisar 1jtan. Ada kebutuhan makanya di jual cepat aja.

Dan yang pasti buat yang paham aja. Kalo ga paham atau sok tau takut buang2 waktu aja gan.

bisa langsung hubungin ane di 081808052080 (fast respon)
penjual nanti dlu yah. takut buang2 waktu juga.