comsc-2

TV LCD Toshiba Power TV

Main Content

TV LCD Toshiba Power TV
Rp 750.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Hitam, 22 inchi : Hitam
Posted on : 31-10-2016 06:32
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 275 kali
Berat : 3000 gram
Last Sundul : 31 October 2016, 06:32:34 AM

Penjelasan Produk

Langsung aja gan. Ane mau jual TV kamar ane yg sejujurnya malah gak kepake. Udah lama belinya tapi jarang banget - banget nonton di kamar. Sebulan sekali aja belum tentu dinyalain. emoticon-Ngakak
Lagian juga ga ada antenanya gan, gimana mau nonton emoticon-Ngakak
Detailnya :
- Merk : Toshiba
- Type : Lupa gan, power tv lah pokoknya mah
- ukuran : 22 inchi
- warna : Hitam
- LCD Tv

Kelengkapan cuma Tv aja gan sama remote, sama dudukannya deh. Untuk kardus dan manual booknya, ane udah cari di gudang tapi gak ada. Sepertinya dibuang saat pindahan ke rumah baru ane.

TV nya masih OK banget pastinya. Wong bener bener gak kepake. Ane nonton di ruang bawah aja ruang keluarga. Ada baret dikit gan, cek aja di foto terakhir ya.

Ane mau jual di :
- Harga : IDR 750.000,- ( Nett boss, tanpa brecket yg menempel di dinding)
- COD : Untuk TV ini, ane cuma mau COD di rumah ane, daerah cililitan. Maksimal di daerah pinang ranti yaa.
- CP : 0856-1964-661 ( WA / Line / SMS / Call )
×