alexa-tracking

Jasa Pembuatan SIM A & C KHUSUS DKI JAKARTA,BEKASI,DEPOK.

Main Content

Biro Jasa SIM A - C Jakarta & Surat Jalan / TNKB Sementara
Rp 650.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 02-12-2016 12:00
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 34082 kali
Last Sundul : 2 hours ago

Penjelasan Produk

Biro Jasa Bantuan Pengurusan SIM A & C
Untuk KTP Wilayah = 
1.DKI JAKARTA
2.BEKASI
3.TANGGERANG
4.DEPOK
5.KTP DAERAH ( WAJIB SUDAH EKTP )
6.WNA ( Warga Negara Asing )
7.SIM Internasional
8.SURAT JALAN KENDARAAN / TNKB SEMENTARA

Didampingi dari awal sampai proses selesai.
Dijamin pulang membawa SIM.
Proses 1 hari selesai.
Pembayaran sisa dapat dibayarkan setelah SIM jadi dan diterima peserta.
Resmi,Cepat,Terpercaya !!!

Whatsapp 081288811571
IG birojasasimjakarta
birojasasim.com
http://birojasasimjakarta.business.site
profile picture
Loading...
Untuk bekasi berapa lama, gan?
profile picture
Loading...
myponti
Loading...
Untuk Bogor kota buat di depok berapa ya gan?
profile picture
Loading...
Quote:

lanjut ke whatsapp aja yaa gan monggo di add whatsapp ane
profile picture
Loading...
Quote:

lanjut ke whatsapp saya aja yaa gan
profile picture
Loading...
Quote:

lanjut ke whatsapp aja yaa gan untuk lebih jelasnya
profile picture
Loading...
avantgrade
Loading...
Quote:

Whatsapp nya apa gan
profile picture
Loading...
death_god
Loading...
masih bisa buat bikin sim gan? wa nya apa gan?
profile picture
Loading...
kopralshodiq
Loading...

newbie

Kalo buta warna parsial gimana??
profile picture
Loading...
lonelydiver13
Loading...

Gass polll

Langsung aja nih FR jasa Sim sama agan ini..

Klo di liat testi dr agan2 diatas mungkin ane yg paling hoki!!
Kenapa hoki?? Langsung aja nih.
Hari senin ane nanya2 dikit, hari kamis ane transf buat sim A, hari sabtu (hari ini /td pagi) sampe di satpas, jam 7 kurang dikit, langsung ketemu orang yg bakal ngarahin kita,
Nunggu 1 jam sambil ngebul sm ngopi, soalnya baru jam 8 dibuka buat masuk ke dalem, jam 8 lebih dikit masuk buat foto, jam 8 lewat 10 menit langsung jadi SIM ane. Hoki kan! Bikin sim cuma 10 menit!! jam 7 sampe jam 8 jangan di hitung yah soalnya gedung yg di dalem bukanya jam 8.

Anyway thx berat gan udah bikin hari sabtu jadi sabtu ceria!! Rejeki anak Soleh.. Hahaha

Buat agan2 yg mau pake jasa agan Niwan, langsung aja jangan ragu!!
profile picture
Loading...
just shoot me
Loading...

$$$

Harga SIM A skrng brp gan? Minat serius!
Ane barusan WA ente, dpt nomer dari web bikinsimjakarta
profile picture
Loading...
just shoot me
Loading...
Harga brp gan? PM aja kl bisa biar sama2 enak
profile picture
Loading...
heartkiller
Loading...
sim c mati bisa perpanjang gak gan ?
profile picture
Loading...
horas0412
Loading...
Masih bisa gak pak buat sim baru di jakarta tapi luar daerah?
profile picture
Loading...
bulusrowo
Loading...

Sim a

Massih bisa bikin sim a gan